Kian Solid Dukung Andi AYO di Pilgubri, 'Pecundang Silakan Minggir dari Golkar'

Kian Solid Dukung Andi AYO di Pilgubri, 'Pecundang Silakan Minggir dari Golkar'
Andi Rachman

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Pengurus DPD Golkar Riau semakin meneguhkan diri untuk memenangkan pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno. 

Salah satu ihtiar untuk mencapai hal tersebut yakni dengan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di dewan pengurus daerah (DPD) kabupaten dan kota di Riau.

Terbaru, rakerda digelar di Perawang, Kecamatan Tualang Siak, Minggu, (17/3/2018). 

Rakerda ini merupakan konsolidasi DPD Partai Golkar Siak paska mantan ketuanya Syamsuar maju Pilgub Riau dari partai lain.

Rakerda ini diikuti seluruh pengurus kecamatan dan desa di DPD Partai Golkar se Siak. Rakerda ini dibuka langsung oleh  Ketua DPD Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman. Hadir pula Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak, Juni Ardianto Rachman.

Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar harus menang pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 ini. Kemenangan ini lanjutnya merupakan tangga kesuksesan menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Tak ada kata kalah, harus menang. Kalau kalah, bapak dan ibu ibu yang akan jadi calon legislatif yang akan susah nantinya," ujar Andi Rachman.

"Silahkan kalau ada yang tidak suka dengan Andi Rachman, itu biasa. Tapi lihat Golkarnya, rumah kita bersama, jangan sampai roboh pada Pilgub Riau," sambungnya yang langsung disambut teriakan AYO, lanjutkan.

Sementara itu, Juni Rachman, Plt Ketua DPD Partai Golkar Siak mengatakan tidak ada lagi keraguan bagi kader untuk bergerak. Tidak ada lagi yang abu abu.

Saat mengucapkan abu abu tersebut, langsung disambut teriakan serentak dari para peserta rakerda, "Pecundang silakan minggir dari Golkar," ungkap mereka serentak. (R04/Mcr)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index