Maju dari Jalur Perseorangan, Balon Bupati Rohil Periode 2020 - 2025 Kukuhkan Tim Sosialisasi

Maju dari Jalur Perseorangan, Balon Bupati Rohil Periode 2020 - 2025 Kukuhkan Tim Sosialisasi

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Diiringi oleh tarian khas melayu dan disambut dengan persembahan pencak silat, Bakal Calon Bupati Rohil periode 2020 - 2025 dari jalur perseorangan/ independen Kh Syafril SE M.Si yang dikenal dengan S4 (Syafril Sahabat Semua Suku), Senin 18 Maret 2018  sekitar pukul 10.00 wib menggelar acara pengukuhan Tim Sosialisasi S4 untuk wilayah Kepenghuluan, Kelurahan Se Kecamatan Tanah Putih.

Pengukuhan Tim Sosialisasi tingkat Kepenghuluan dan Kelurahan Se Kecamatan Tanah Putih  dihadiri oleh ratusan tim S4 dan simpatisan pendukung Kh Syafril SE M.Si yang dilangsungkan di halaman RM Sri Rahayu jalan lintas Riau Sumut Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

Ketua Tim sosialisasi S4 Kabupaten Alwi Hasan didampingi Balon Bupati Rohil 2020 -2025 Kh.Syafril SE M.Si mengambil sumpah dan membacakan surat keputusan pengukuhan tim sosialisasi Ketua Tim Sosialisasi Kecamatan Tanah Putih yang dipercayakan kepada H.Zulfahmi, selanjutnya ketua Tim Kecamatan H.Zulfahmi melantik dan mengukuhkan kembali seluruh anggota Tim Sosialisasi Kepenghuluan dan Kelurahan Se Kecamatan Tanah Putih .

H.Zurfahmi selaku ketua Tim Sosialisasi Kecamatan Tanah Putih dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia pengukuhan saat ini, bahwa kita ketahui ini adalah pertama kali sejarah di Rokan Hilir bahwa ada balon Bupati dari Jalur Independen. 

"Perjuangan ini sangat berat namun kalau kita kompak dan penuh keyakinan maka ini dapat kita capai, semoga apa yang menjadi cita cita harapan kita dapat terlaksana dengan ridho Allah," ujar H.Zurfahmi.

Hal senada juga dikatakan Rusli AR tokoh masyarakat Tanah Putih dalam sambutannya mengatakan menyambut baik atas keberanian Kh.Syafril SE M.Si untuk mencalonkan diri sebagai Balon Bupati priode 2020 - 2025 dari jalur Independen.

"Ini menjadi momen bersejarah di Rohil, maupun provinsi Riau, apabila kita bisa mendudukkan beliau menjadi Bupati Rohil Periode 2020 - 2025, kalau ada orang kita kenapa harus orang lain," pungkasnya.

Balon Bupati Rohil Kh.Syafril SE.M.M.Si.Jalur Independen Tahun 2020 -2025 .SE.M.Si dalam kesempatan itu sebelum memberi sambutannya dirinya menjelaskan latar belakang pengalaman dan pendidikannya. Kh. Syafril mengatakan terimakasih kepada seluruh Tim Sosialisasi Balon Bupati yang sudah dilantik hari ini. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index