Gara-gara Motor, Pemuda Nias di Duri Ditikam dan Tewas karena Kehabisan Darah

Gara-gara Motor, Pemuda Nias di Duri Ditikam dan Tewas karena Kehabisan Darah
Lokasi kejadian

DURI (RIAUSKY.COM) - Warga Jalan Pertanian, Gang Bunga, RT 04, RW 09, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Senin dinihari (19/3/18) sekira pukul 03.00 WIB dihebohkan dengan kasus penusukkan yang menimpa seorang pemuda N (28). 

Pemuda itu ditusuk di bagian paha sebelah kiri persis di teras rumah kontrakkannya. 

Diduga kehabisan darah, korban yang sempat terkapar sekira 10 menit diteras kontrakannya itu, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri guna dilakukan pertolongan medis. Namun sayang, nyawanya tak terselematkan

Dari keterangan saksi mata yang juga warga disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian naas tersebut berlangsung cepat. Korban yang berasal dari Pulau Nias, Sumatera utara (Sumut) sempat meminjam sepeda motor pemuda warga Jalan Obor, Duri. 

Namun waktu yang cukup lama membuat emosi pelaku naik dan menusuk paha korban dan korban ambruk seketika dirumah kontrakannya. 

"Korban ditinggal begitu saja bersimbah darah dan sempat lama dibiarkan diteras kontrakannya,"terang Naldi.

Terpisah, Ketua RW 09, Duri Barat, Nasrul mengatakan jika korban tidak telah menetap di pemukiman padat penduduk itu selama setahun.

"Saya juga baru tahu kejadian ini pagi hari sekira pukul tujuh. Dari dulu saya sudah sarankan untuk pindah, tapi tetap juga tidak ada perubahan," ungkapnya seperti dilansir RiauLantang.com.

Terkait kasus pembunuhan ini, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Sik ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus itu. Hingga berita ini diturunkan,  jenazah korban masih berada di ruang pemulasaran RSUD Duri. (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index