SMA Negeri 1 Rambah-Rohul Persiapkan Karantina Olimpiade Siswa Tingkat Provinsi Riau 2018

SMA Negeri 1 Rambah-Rohul Persiapkan Karantina Olimpiade Siswa Tingkat Provinsi Riau 2018
Kepsek SMA Negeri 1 Rambah-Rohul, Ali Pulaila S.Pd, bersama empat orang siswa yang akan mengikuti karantina olimpiade siswa tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendidikan Provinsi Riau telah mengeluarkan hasil seleksi siswa SMA se Riau yang telah mengikuti Olimpiade Siswa Kab/Kota se Riau yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu disetiap Kab/Kota.

Siswa yang berhasil lolos seleksi, selanjutnya akan dikarantina oleh Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Riau untuk mengikuti Olimpiade Siswa Tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan pada bulan April 2018 nanti.

Salah satu sekolah SMA di Kabupaten Rokan Hulu yang siswanya berhasil lulus seleksi ke Olimpiade Siswa Tingkat Provinsi Riau yaitu SMA Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Sekolah yang berada di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian ini berhasil meloloskan siswanya sebanyak empat orang yang selanjutnya akan dikarantina di Pekanbaru oleh Pemprov Riau bersama siswa lainnya se Riau.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Rambah-Rohul, Ali Pulaila S.Pd kepada Riausky.com,Selasa,(20/03).

"Besok pagi siswa yang berhasil lolos seleksi olimpiade itu akan diberangkatkan ke Pekanbaru untuk mengikuti kegiatan karantina siswa oleh Pemprov Riau." Papar Ali Pulaila S.Pd.

Siswa SMA Negeri 1 Rambah yang berhasil lolos seleksi  olimpiade itu, mereka mampu menyelesaikan ujian seleksi dengan baik pada bidang studi, Ekonomi, Fisika, Komputer dan Matematika.

Dijelaskan Ali Pulaila, para siswa SMA Negeri 1 Rambah-Rohul ini akan mengikuti kegiatan karantina olimpiade siswa tingkat Provinsi Riau dari Tanggal 22 hingga 28 Maret 2018 di Pekanbaru.

Ali Pulaila S.Pd berharap agar para siswa SMA Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu berhasil lolos seleksi tingkat Provinsi Riau dan menjadi utusan siswa Riau untuk mengikuti olimpiade siswa tingkat Nasional yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan Nasional pada bulan Juni 2018 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index