Polisi Bekuk Dua Pelaku Pembunuhan Yun Siska Rohani, Ini Pelakunya

Polisi Bekuk Dua Pelaku Pembunuhan Yun Siska Rohani, Ini Pelakunya
Yun Siska Rochani, korban pembunuhan driver taksi online

RIAUSKY.COM -  Pelaku pembunuhan mayat wanita bernama Yun Siska Rohani (29) di depan Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA) berhasil ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita mengatakan ada dua pelaku yang saat ini telah diamankan. "Pelaku sudah tertangkap, inisialnya FH dan FD," ujarnya seperti dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (20/3/2018).

Dijelaskannya bahwa dua pelaku tersebut terlibat dalam kasus tewasnya Siska. "Ya dugaannya mereka terlibat dalam pembunuhan Siska," terangnya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana dua pelaku tersebut diamankan. 

Saat ini, kata Ita, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. "Ya untuk sementara hanya itu yang baru bisa disampaikan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok wanita yang ditemukan tewas di depan Perumauhan Cibinong Griya Asri (CGA) rupanya merupakan seorang marketing di sebuah wedding organizer.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita mengatakan, wanita yang diketahui bernama Yun Siska Rohani (29) itu tinggal di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Korban sudah diautopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga pada Minggu (18/3/2018)," ujarnya saat dikonfimasi TribunnewsBogor.com.

Lebih jauh Ita mengatakan, bahwa Siska yang ditemukan dengan pakaian sedikit tersingkap itu saat ini telah dikebumikan. "Tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB sudah dimakamkan di TPU dekat rumahnya," terangnya. (*)

Listrik Indonesia

#Wanita Cantik Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index