SADIS...Diancam Samurai, Yun Siska Rohani Tewas Dicekik Sopir Taksi Online, Mulutnya Disumpal Tisu dan Dompet

Selasa,20 Maret 2018 | 17:38:49 WIB
SADIS...Diancam Samurai, Yun Siska Rohani Tewas Dicekik Sopir Taksi Online, Mulutnya Disumpal Tisu dan Dompet
Ket Foto : Yun Siska Rochani, korban pembunuhan driver taksi online

RIAUSKY.COM - Polisi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap seorang marketing Wedding Organizer yang jasadnya ditemukan di Cibinong Griya Asri dalam kondisi tangan terikat, pelaku ditangkap aparat Satuan Reskrim Polres Bogor, Jawa Barat. Salah seorang dari dua pelaku itu merupakan sopir taksi online.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan kedua pelaku berinisial FH (28) dan FD (28). Awalnya, kedua pelaku berangkat dari McD Pemda Cibinong menuju ke daerah Jakarta dengan mengendarai mobil Suzuki Ertiga.

“Mobil tersebut dikemudikan oleh tersangka (FH) 28 selaku supir taksi Online. Pada hari Minggu, (18-03-2018) jam 02.20 WIB, sesampainya di daerah Kemang, Jakarta Selatan mendapat order taksi online seorang perempuan yang bernama Siska di Handphone tersangka (FH),” ujar Ita melalui keterangan tertulis, Selasa, 20 Maret 2018 seperti dilansir Kriminologi.id.

Saat itu, menurut Ita, korban meminta diantar dari Hotel Casendra Jakarta Pusat ke Haris Hotel Tebet. Pelaku kemudian menjemput korban dari Hotel Casendra menuju Hotel Haris, namun korban tidak diturunkan di Hotel Haris melainkan dibawa ke arah tol Jagorawi.

Korban Siska sempat diancam menggunakan samurai kecil yang dibawa tersangka sebelum mobil yang mereka tumpangi masuk tol Jagorawi. ‘Dilakban tangannya dan diminta sejumlah uang sebesar Rp 20 Juta dan disuruh menelepon kepada keluarganya,” ujar Ita.

Setelah sampai di rest area KM 34 Tol Jagorawi Sentul, tersangka FH 28 turun dari mobil dan memeriksa uang milik korban di mesin ATM, namun ternyata kartu ATM korban kosong. Pelaku kemudian kembali ke arah Bogor.

“Sebelum pintu keluar tol tersangkat FH mencekik leher korban sampai tidak bergerak dan menyumpal muka korban dengan tisu basah dan ditambah dengan dompet motif bunga setelah dianggap tidak bernafas kemudian tersangka FH menutup kepala korban dengan menggunakan tiga buah plastik selanjutnya tersangka FD mengarahkan mobil ke arah Jalan Pajajaran,” ujar Ita.

Sesampainya di kompleks Ruko Cibinong Griya Asri tersangka, FH menurunkan korban di semak-semak pintu darurat perumahan tersebut. Kedua tersangka kemudian menuju ke McD di kawasan Cibinong untuk mengambil mobil tersangka FD.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Wanita Cantik Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS