Ajang Anugrah Kencana, Disdalduk KB Cari Remaja Pekanbaru yang Punya Bakat Pidato dan Menulis

Ajang Anugrah Kencana, Disdalduk KB Cari Remaja Pekanbaru yang Punya Bakat Pidato dan Menulis

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) kota Pekanbaru mengadakan pencarian bakat pidato dan menulis di kalangan remaja di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan  meraih anugerah kencana tingkat Provinsi Riau 2018.

Kegiatan ini mengangkat tema tentang "Kaitan  Kependudukan Dengan Pengaruh Pertumbuhan Penduduk terhadap Kehidupan Sosial di Kota Pekanbaru. 

Kepala Dinas Disdalduk Kota Pekanbaru, M Amin didampingi Doni Sali Irwan selaku kepala bidang pengendalian penduduk menyampaikan bahwa penyaringan ini pihaknya akan mencari peserta terbaik untuk jadi perwakilan Kota Pekanbaru bertanding pada tingkat provinsi dan tingkat nasional untuk memperebutkan ajang anugerah kencana BKKBN Pusat.

"Di ajang kreatifitas remaja (AKR)  inilah kita menjaring generasi muda yang berkualitas. Semoga remaja Pekanbaru bisa berbuat banyak nantinya di tingkat yang lebih tinggi," jelas Amin. 

Selanjutnya,  Dia menambahkan,  bahwa kegiatan yang dilakukan Disdalduk KB sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan masyarakat yang smart.

"Jika generasi muda kita ini sudah menjadi generasi yang pintar menulis dan berpidato,  tentu itu akan mencerminkan pemikiran mereka ke depannya," tambah Amin. 

Dia  menambahkam, Ajang Anugerah Kencana perdana dilakukan se-Indonesia. Event ini diikuti oleh kabupaten dan kota se-Indonesia. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index