Beberapa Peluru Tembus Tubuhnya, Amri Harahap Warga Dumai Bersimbah Darah di Medan, Dalam Kopernya Ditemukan Sabu 30 Kilogram

Selasa,20 Maret 2018 | 19:12:11 WIB
Beberapa Peluru Tembus Tubuhnya,  Amri Harahap Warga Dumai  Bersimbah Darah di Medan,  Dalam Kopernya Ditemukan  Sabu 30 Kilogram
Ket Foto : Korban terkapar usai ditembak polisi saat kabur

RIAUSKY.COM - Kepolisian bersama BNN benar-benar serius dalam memerangi pelaku kejahatan narkota Tanah Air, bahkan tanpa ampun, pelaku pun ditembak hingga mati.

Suasana pagi di depan Prime One School, Jalan AH Nasution/Tritura mendadak mencekam. Bagaimana tidak, di tengah keramaian warga yang beraktivitas di sana, seorang pria roboh bersimbah darah setelah terkena terjangan peluru, Selasa (20/3/2018) sekira jam 7.45 Wib. 

Informasi yang dihimpun, tembakan itu ternyata berasal senjata api tim gabungan dari BNN RI, dibantu personel Polrestabes Medan yang tengah menghadang tiga orang bandar narkoba jenis sabu. Dalam penggerebekan itu, personel gabungan dikatakan berhasil membekuk 2 dari 3 tersangka. 

Belakangan diketahui, pria yang kena tembakan itu bernama Amri Harahap (36), warga Jalan Cimpedak, Gang Sawit, Desa Rimba Sekampung Dumai Kota, Provinsi Riau. Amri terkapar bersimbah darah, setelah peluru bersarang di bagian perutnya. 

Dalam kondisi sekarat, petugas langsung membawa tersangka ke RS Bhayangkara Medan, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara satu tersangka lainnya yang berhasil diamankan saat penggerebekan, masih diboyong petugas guna dilakukan pengembangan, untuk melacak keberadaan teman mereka yang lainnya, termasuk satu orang yang berhasil kabur. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sabu 18 Kg di Helvetia Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS