Adu Mulut, Guru di Pinggir Tewas Dibacok Mantan Suami

Adu Mulut, Guru di Pinggir Tewas Dibacok Mantan Suami
Ilustrasi

 

PINGGIR (RIAUSKY.COM) - Seorang guru berinisial ON (40) dibacok oleh mantan suaminya berinisial S, gara-gara adu mulut di sebuah warung yang terletak di Jalan M Salim dekat Lapangan Sepakbola Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin(30/11).
 
Kabarnya posisi korban dengan pelaku saat adu mulut saling membelakngi. Kemudian pelaku mengambil sebuah parang dari sepeda motor miliknya, lalu tanpa sepengetahuan korban, pelaku membacok korban.
 
Pelaku membuang parang yang digunakannya itu disamping warung tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menggunakan sepeda motor, pelaku kabur ke arah Jalan Lintas Duri-Pekanbaru.
 
"Iya memang benar telah terjadi pembacokan terhadap seorang guru," jelas Kapolsek Pinggir, Kompol Raden Edi.
 
Diketahui ON merupakan guru SDN 15 di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Ia dibacok oleh mantan suaminya sebanyak 5 kali bacokan menggunakan senjata tajam (sajam) berupa parang dibagian belakang leher.
 
"Nyawa korban tak tertolong lagi sebelum dilarikan ke rumah sakit. Korban meninggal ditempat usai dibacok mantan suaminya," jelas Kapolsek.
 
ON dikenal baik oleh setiap guru tempatnya mengajar. Bahkan, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pinggir, Hj Kholijah Spd MMmengakui korban merupakan pribadi yang periang dan suka membantu sesama guru.
 
"Dia (Onwarnida, red) baru jadi CPNS sekitar tahun 2013-2014. Guru-guru disekolah tempatnya mengajar juga telah mengetahui permasalahan keluarga dia, sejak cerai dengan mantan suaminya (pelaku, red) 2 tahun yang lalu," ujarnya. (GR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index