HEBAT...Siswa SDN 1 Bengkalis Juarai Turnamen Tenis Meja Sinar Diesel Firman Tebo Open Cup 2018 di Jambi

HEBAT...Siswa SDN 1 Bengkalis Juarai Turnamen Tenis Meja Sinar Diesel Firman Tebo Open Cup 2018 di Jambi

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Salah seorang anak jati Kabupaten Bengkalis, Muhammad Alghifari, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di Tingkat Nasional setelah berhasil menjadi yang terbaik pada Turnamen Tenis Meja Sinar Diesel Firman Tebo Open Cup 2018, di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Turnamen yang digelar pada 18 hingga 19 Maret 2018 dan diikuti beberapa Provinsi itu, Egi sapaan akrab dari Muhammad Alghifari, berhasil menjadi yang terbaik pada kategori tunggal putra anak-anak.

Egi yang masih berumur 10 tahun dan duduk di Sekolah Dasar Negeri 1 Bengkalis, dipastikan menjadi juara setelah menang di final melawan atlet tenis meja dari Provinsi Sumatera Barat.

Rasa bahagia bercampur haru terpancar dari wajah mungilnya, sebab latihan yang dilakukannya bersama pelatih, Thamrin, di Gedung Olahraga Alam Perkasa Bengkalis selama ini berujung kebahagiaan.

“Senang sekali bisa menjadi yang terbaik pada turnamen ini”, ujar Egi.

Oleh karena itu, imbuh Egi, ucapan terima kasih tak terhingga kepada Allah Swt., juga kedua orang tua yang telah banyak memberikan dorongan dan semangat hingga bisa seperti saat ini, serta tak lupa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Hadiah ini saya persembahkan kepada kedua orang tua saya dan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang saya cintai”, ujarnya.

Dibagian lain, Thamrin selaku pelatih Egi, juga turut bahagia sebab anak didiknya dapat menjadi yang terbaik di turnamen tingkat nasional.

“Egi anak yang cerdas dan berbakat, sehingga sangat mudah untuk mengajarinya. InsyaAllah April mendatang ia akan ikut pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (PORDA) 2018, di Kota Pekanbaru, mohon doa seluruh masyarakat Bengkalis agar Egi menjadi yang terbaik”, ujar Thamrin berharap. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index