Gagal Nyalip karena Jalan Sempit dan Tersangkut Kabel Proyek, Sri Wachyuni Terjatuh dan Dilindas Grand Livina

Gagal Nyalip karena Jalan Sempit dan Tersangkut Kabel Proyek, Sri Wachyuni Terjatuh dan Dilindas Grand Livina
Petugas BPB Linmas dan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengamankan lokasi kejadian perkara. (ISTIMEWA)

RIAUSKY.COM - Gagal menyalip, seorang pengendara motor jatuh lalu nasib nahas itu pun datang, nyawa korban melayang usai dilindas mobil Grand Livina.

Peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi di jalanan Kota Surabaya Selasa (20/3) sekitar pukul 10.15 WIB. Sebelumnya, Senin (19/3) Saji, 47, warga Dukuh Gendong, Romokalisari, Benowo tewas kecelakaan di Jalan Raya Gendong, kini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Darmo Permai Selatan, Surabaya.

Korban tewas adalah Sri Wachyuni, 31, warga Desa Bulukamba, Bulukamba, Brebes. Pengendara Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) L 5008 YZ itu tewas mengenaskan setelah dilindas Grand Livina dengan nopol B 1059 UKD yang dikemudikan Purnomo Catur Wahyudi, 34, warga Jalan Jadamsari I, Gedangan, Sidoarjo.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Darmo Permai Selatan. Sesampai di depan rumah nomor 9, korban berusaha menyalip mobil dari sisi kiri.

Namun apes, saat itu korban tidak menguasai kendaraan karena sempit ruang gerak. Tak hanya itu, motor korban juga tersangkut kabel proyek yang ada di kiri jalan. Kemudian korban jatuh ke kanan dan dilindas mobil yang melaju searah.

Warga yang tahu akan kecelakaan tersebut lantas ramai berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Namun karena korban mengalami luka yang cukup parah di kepala dan mengalami pendarahan, warga pun tak bisa berbuat banyak. 

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim Nugroho mengungkapkan setelah dinyatakan tewas jenazah korban lantas dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo.

“Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban dibungkus kantong mayat dan diangkut ambulans ke RSUD dr Soetomo untuk dimintakan visum,” ujar Bayu, Selasa (20/3) seperti dilansir RadarSurabaya.. 

Saat ini, kata Bayu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini. Karena di sekitar lokasi kejadian sedang ada pengerjaan. Namun entah dari mana pekerja itu, polisi masih mendalami.

“Untuk pengemudi mobil sudah dimintai keterangan. Sementara kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” tutupnya. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index