ASTAGA...Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah

ASTAGA...Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ricard Fransnudo, Warga Jalan Amal, Gg Amilin, No 24, RT 05 RW 02, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi ditemukan dalam kondisi sekarat mengerikan, Rabu (21/3/2018) dinihari.

Lehernya koyak bekas sayatan benda tajam dan mengeluarkan darah segar, sementara pada bagian kepalanya ditemukan bekas luka dan memar. 

Diduga dia menjadi korban tindak penganiayaan oleh seseorang yang saat ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian. 

Peristiwa itu langsung menjadi heboh ketika pemilik kos-kosan tempat Ricard tinggal mendengar keributan di salah satu kamar yang dia sewakan. 

''Saat itu, pemilik yang juga saksi mendengar ada suara gaduh. Karena curiga, dia keluar dan melihat ke arah kamar yang dicurigai menjadi asal suara kegaduhan. Ternyata, dari jendela saksi melihat korban sudah terkapar dengan posisi terlentang bermandikan darah,'' ungkap Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Dia menyebutkan, pasca kejadian itu, pemilik kos langsung panik dan berggas memanggil sejumlah tetangga untuk melihat apa yang terjadi di salah satu kamar kos yang dia sewakan. 

Ternyata, terlihat Richard sudah terkapar bermandikan darah dan kondisinya sudah sekarat karena banyak kehabisan darah. Saat itulah, tubuhnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. 

Belum diketahui persis apa yang menjadi penyebab peristiwa tragis tersebut. Namun kecurigaan muncul manakala saat ditemukan, Ricard dalam kondisi bugil alias tanpa busana. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index