Bupati Sukiman Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LDII Rokan Hulu

Bupati Sukiman Hadiri Pelantikan Pengurus DPD LDII Rokan Hulu
Prosesi Pelantikan Pengurus DPD LDII Kab Rokan Hulu Masa Bakti 2018-2023

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Komplek Perkantoran Pemda Rokan Hulu,Rabu (21/03).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman tampak hadir secara langsung pada acara pelantikan Ormas Agama Islam tersebut. Selain Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau Drs H Budi Mulyono juga turut hadir pada acara yang dihadiri oleh lebih dari 300 orang undangan tersebut.

Pelantikan Pengurus DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu masa bakti 2018-2023 yang Ketuai oleh Suparwoto S.Pd dan Sekretaris Donal Hidayat SE, dilakukan oleh Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau Drs H Budi Mulyono.

Selesai acara prosesi pelantikan Pengurus DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu, Ketua DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu terpilih, Suparwoto S.Pd kepada Riausky.com menjelaskan, bahwa Ormas DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu akan bekerja sesuai dengan program yang telah ditetapkan berdasarkan aturan organisasi yang telah ada.

DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu dalam beberapa waktu kedepan, akan membentuk cabang di 16 Kecamatan se Rokan Hulu. Karena menurut Suparwoto masih ada beberapa kecamatan di Rokan Hulu yang belum terbentuk Pengurus DPC LDII.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu H Sukiman dalam sambutannya menyampaikan agar Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Rokan Hulu bersama-sama memberikan pemikiran dalam membangun Rokan Hulu kedepan. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index