Perdana, SMP Negeri Tahfizd Alquran Rohul Umumkan Kelulusan Calon Siswa

Perdana, SMP Negeri Tahfizd Alquran Rohul Umumkan Kelulusan Calon Siswa
Kepsek SMP Negeri Tahfizd Alquran-Rohul, Drs H Bahctiar saat berada di ditengah siswa Hafizd Alquran di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Seleksi penerimaan calon siswa baru SMP Negeri Tahfidz Alquran Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu telah selesai dilakukan oleh tim penguji.

Lebih dari 200 orang siswa beberapa waktu lalu, telah mengikuti tes tertulis dan hafalan Alquran yang diselenggarakan di Hall Convention Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu. 

Dari hasil seleksi itu, 52 orang calon siswa telah dinyatakan lolos seleksi dan selanjutnya akan diterima menjadi siswa baru tahun ajaran 2018/2019.

Siswa yang lolos seleksi tersebut berasal dari 16 kecamatan se  Kabupaten Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri Tahfizd Alquran Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu,Drs H Bachtiar kepada Riausky.com,Kamis (22/3/2018).

"52 orang siswa putra-putri itu sudah dinyatakan lolos seleksi. Mereka itu sebagai perwakilan dari 16 kecamatan se Rokan Hulu." Papar H Bachtiar menjelaskan.

Pada tahun ajaran 2018/2019 ini, lanjut Drs H Bachtiar, SMP Negeri Tahfizd Pasir Pengaraian menerima siswa baru untuk dua lokal yaitu putra dan putri. 

Memang direncanakan akan ada penerimaan siswa dari luar daerah Rokan Hulu yang jumlahnya sekitar 10 orang. Saat ini sedang dilakukan seleksi. Pengumuman secara resmi, akan disampaikan pada akhir bulan Maret 2018.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index