Alhamdulillah, 326 PNS di Rohul Naik Pangkat

Alhamdulillah, 326 PNS di Rohul Naik Pangkat
Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kab Rokan Hulu,Muhammad Zaki S.STP,M.Si

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman, direncanakan pada Senin (26/03) akan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemda Rokan Hulu tahap I Priode 1 April 2018. Jumlah PNS yang naik pangkat tersebut sebanyak 326 orang.

Kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemda Rokan Hulu  terdiri dari Golongan III sebanyak 206 orang,Golongan II sebanyak 119 dan Golongan I sebanyak 1 orang. 

Kenaikan pangkat PNS di lingkungan Pemda Rokan Hulu tersebut telah sesuai dengan aturan kepegawaian yang berlaku.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Zaki S.STP,M.Si kepada Riausky.com, Kamis (22/03) disela-sela penandatangan petikan tentang kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

"Petikan kenaikan pangkat PNS itu sudah siap, secara langsung  akan diserahkan nantinya  Bupati Rohul H Sukiman. Kenaikan pangkat Tahap I ini, lebih awal diserahkan pada bulan Maret 2018, karena petikannya sudah siap dikerjakan," papar Zaki.

Kenaikan pangkat PNS dalam satu tahun itu lanjut Zaki, dilaksanakan dua tahap yaitu pada bulan April dan Oktober. Karena pengerjaan petikan kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemda Rokan Hulu tahap I telah selesai dikerjakan oleh petugas, maka diserahkan lebih awal. 

Penyerahan direncanakan akan dilakukan selesai Apel Pagi Bersama Senin 26 Maret 2018 di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index