Plt Gubri Minta ASN Berorientasi Kerja

Plt Gubri Minta ASN Berorientasi Kerja
Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-44, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan orientasi kerja.
 
"Terutama dalam hal meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, ASN harus memberikan pelayanan cepat, terjangkau, terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ungkap Plt Gubri.
 
ASN merupakan pelayan negara yang harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk mencapai hal itu, ASN harus berorientasi kerja dengan berbagai upaya mulai perubahan mental aparatur, kelembagaan, ketatalaksanaan, sumber daya manusia aparatur, akuntabilitas, pengawasan, peraturan perundang-undangan, hingga area perubahan pelayanan publik.
 
"Rakyat ingin melihat terwujudnya birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien. Mereka ingin birokrasi yang melayani bukan dilayani. Tentunya mereka mengharapkan birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas," tutupnya.
 
Dalam beberapa kesempatan, Plt Gubri juga meminta dukungan dari ASN Pemerintah Provinsi Riau untuk mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan bersama. 
 
Ia berharap kepada seluruh pejabat dan PNS agar menguasai bidang tugas yang diemban, serta bertindak inovatif, bekerja cepat, dan bertindak tepat dengan administrasi yang selamat sesuai aturan. (Adv)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index