Diserang Oknum Direktorat Sabhara Polda Riau

Anggota Satpol PP Alami Retak Tulang Belakang

Anggota Satpol PP Alami Retak Tulang Belakang
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penyerangan markas Satpol PP Pekanbaru yang diduga dilakukan oknum Direktorat Sabhara Polda Riau, Selasa (1/12/2015) dinihari tadi dibenarkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, Zulfahmi Adrian. 
 
Akibatnya satu personil Satpol PP bernama Nofriadi Eka Putra (24) mengalami luka dan memar. "Dia masih diopname di RS Awal Bros. Hasil rontgen, tulang belakang (Eka) mengalami retak," ungkap Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.
 
Selain Eka,  dua orang teman korban yang saat kejadian berada di lokasi juga jadi bulan-bulanan oknum polisi Sabhara ini, sehingga mengalami memar. "Ada juga bekas sudutan rokok di bagian tubuh teman korban ini," bebernya.
 
"Kita sudah berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru dan sudah melaporkannya. Setahu saya dinihari tadi jumlah mereka (Sabhara) ada sekitar puluhan orang. Mereka juga merusak kaca pos jaga depan kantor (Satpol PP)," tukas Zulfahmi Adrian.
 
Sebelumnya diberitakan, markas Satpol PP di serang sekitar 30 orang polisi dari Sabhara Polda Riau. Mereka langsung menyerang petugas yang saat itu baru saja selesai melakukan razia dan mengamankan sepasang kekasih dikecamatan Bukit Raya. (R03) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index