Sadis... Mantan Suami Bacok Guru SD Hingga Tewas

Sadis... Mantan Suami Bacok Guru SD Hingga Tewas
Onwarninda korban pembacokan
PINGGIR(RIAUSKY.COM) - Aksi pembacokkan terhadap salah satu oknum guru kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban yaitu Onwarnida guru SDN 15 Pinggir kabupaten Bengkalis. Onwardinda di bacok oleh mantan suaminya sendiri. 
 
Peristiwa Tragis tersebut terjadi Senin (30/11) sekitar pukul 07.15 wib. Saat itu, korban yang sudah mengenakan seragam Linmas hijau akan berangkat kerja dari tempat kediaman nya yang tak jauh dari SDN 15 Pinggir. Setelah melewati lapangan bola kaki yang tak jauh dari tempat mengajar korban. Sang mantan suami yang diketahui sudah menunggu dengan membawa senjata tajam. Setelah korban lewat sang pelaku yang dugaan sementara merupakan mantan suaminya langsung menghujam ke tubuh korban. Masyarakat sekitar yang melihat kejadian sadis tersebut langsung menjerit histeris namun tidak berani menyelamatkan korban karena sang pelaku masih membawa senjata tajam.
 
“Saya lihat pelaku langsung menghujam korban dengan senjata yang memang dibawa oleh pelaku. Pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor membacok korban nya  berulang-ulang tanpa belas kasihan sedikit pun,  “ujar saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.
 
Korban m langsung dibawa masyarakat sekitar ke tempat salah satu bidan yang ada di desa Pinggir kecamatan Pinggir. Namun karena luka yang cukup serius korban dirujuk ke RSUD mandau.
 
Korban, Onwarnida S.pd (49) merupakan guru kelas 1 SDN 15 Pinggir. Korban yang baru saja lulus dari Tes CPNS K2 dan juga baru selesai melaksanakan Diklat di Kabupaten Bengkalis.
 
Kepala sekolah SDN 15 pinggir Syamsurizal ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Beliau tidak menyangka akan kejadian sadis tersebut dialami oleh korban.
 
“Keseharian beliau (Onwarnida, red) sangat baik, disiplin dan juga memiliki komunikasi yang bagus dengan seluruh pihak sekolah. Korban yang sejak dari honor komite hingga diangkat melalui seleksi K2 dan sudah berstatus CPNS dan baru saja menyelesaikan diklat di bengkalis, “ujar Syamsurizal.
 
Korban yang memiliki 2 orang anak dimana seorang anak bersama dengan korban yang duduk dibangku sekolah dasar kelas 6  Korban yang dikenal santun dan baik. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index