Saat Dikunjungi Plt. Gubri

Kaca Pintu Utama RSUD Arifin Ahmad Pecah

Kaca Pintu Utama RSUD Arifin Ahmad Pecah
Gedung RSUD Arifin Ahmad berdiri megah
PEKANBARU (RIAUSKY)- Suasana di gedung mewah RSUD Arifin Ahmad tiba-tiba ramai. Sebuah bunyi keras yang berasal dari kaca pintu masuk utama rumah sakit milik Pemprov Riau itu pecah berderai ke lantai, sehingga menimbulkan bunyi keras yang mengejutkan seluruh pengunjung di sekitarnya.
 
Tak terkecuali Plt. Gubri, Andi Rachman dan rombongan yang juga ditemani Kepala BPKP, Panijo. Syukurnya, serpihan kaca yang pecah saat Plt. Gubri dan rombongan melintas tidak melukai gubernur yang menggantikan Annas Maamun tersebut. Hanya Kepala BPKP, Panijo yang terkena serpihan kaca saat peristiwa tersebut.
 
Pada saat itu, Plt Gubri dan rombongan baru saja selesai mengikuti acara penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan RSUD Arifin Ahmad dengan RS Harapan Kita Jakarta.
 
''Alhamdulillah, saya tak apa-apa. Tapi sepertinya Pak Panijo kena serpihan. Mudah-mudahan tak apa-apa,'' ungkap Andi saat ditemui wartawan yang kebetulan juga meliput acara penandatanganan kesepakatan tersebut. 
 
Sejumlah saksi mata juga mengaku kaget dan terkejut dengan peristiwa tersebut. Karena, tak lazim terjadi. ''Tak tahu juga kenapa, tapi yang pasti tadi saya kemari karena mendengat suara keras kaca pecah. Saya pikir ada keributan, ternyata tadi katanya kacanya saja yang pecah di pintu,'' sebut Sufian kepada riausky.com.
 
Dirut RSUD Arifin Ahmad, Nurzelly Husnedi ditemui terpisah juga mengaku tidak mengetahui apa penyebab pecahnya kaca pintu utama rumah sakit yang dipimpinnya itu. ''Yah, ini diluar pengetahuan kita. Ada peristiwa begini, sulit untuk dijelaskan. Yang pasti, kita selalu berusaha melakukan perawatan terhadap bagian gedung yang dinilai rusak atau perlu diperbaiki,'' sebut dokter yang pernah menjadi dokter PSPS itu. (R01) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index