Hadiri Kampanye dan Dukung Pasangan Indra Putra-Ko

Wow, Lapangan Limuno Jadi Lautan Pendukung IKO

Wow, Lapangan Limuno Jadi Lautan Pendukung IKO
Sukarmis saat kampanye akbar di Lapangan limuno Teluk Kuantan.
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Warga Kuantan Singingi dan sekitarnya, Senin (1/12/2015) tumpah ruah di Lamapangan Limuno, Teluk kuantan. Mereka hadir guna memberikan dukungan kepada pasangan Indra Putre-Komperensi (IKO) untuk memimpin Kuantan Singingi Lima tahun ke depan. 
 
Masssa yang berasal dari seluruh dataran rantau kuantan  terlihat sudah berkumpul semenjak siang hari. Mereka memenuhi area di sekitar lapangan Kampanye akbar pasangan Indra Putra - Komperensi (IKO). Tampak diantara massa tersebut, Bupati Kuansing, Sukarmis yang memang memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan muda ini. 
 
Dengan penuh semangat, Sukarmis bahkan memberikan elu-eluan untuk warganya supaya ikut mendukung pasangan IKO yang menurutnya adalah pilihan yang tepat dan terbaik bagi warga Kuantan Singingi untuk lima tahun ke depan. 
 
Selain Sukarmis, pada kampanye akbar ini juga ikut hadir sebagai juru kampanye tokoh Partai Golkar, Akbar Tanjung dan fungsionaris PAN yan g juga putra Amien Rais, Hanafi Rais serta sederet artis-artis kondang seperti Fatin Shidqia, Dewi Perrsik, Angkasa band, Ria KDI, Cupi Cupita serta sejumlah bintang-bintang ibukota lainnya.
 
Kehadiran para tokoh dan artis ini membuat suasana di lapangan Limuno benar-benar meriah dan sesak oleh lautan manusia. 
 
''Kami datang untuk menyaksikan artis-artis ibu kota sembari mendukung pasangan Indra Putra-Komperensi. Kami senang, karena mereka berdua adalah orang-orang yang dipercaya akan bisa melanjutkan kepemimpinan seperti halnya Pak Sukarmis yang merakyat,''ungkap Rajib, warga hulu.
 
Hal yang sama juga disampaikan Ramli, yang mengaku kalau warga senang dengan kampanye akbar kali ini, karena, selain memberikan hiburan pada masyarakat, juga bisa memberikan semangat pada masyarakat tentang pemimpin Kuansing ke depan.
 
Pada kesempatan itu, para orator memberikan dukungan penuh pada kepemimpinan Sukarmis yang dianggap sukses memimpin Kuansing 10 tahun terakhir. ''Kita doakan, kita dukung bersama, supaya Indra Putra-Komperensi bisa mengikuti langkah dari pak Sukarmis, memajukan Kuansing ini,''sebut Akbar Tanjung menyemangati massa. 
 
''IKO pilihan ku, Hidup nomor 1,'' teriak akbar membakar semangat massa.
 
Langkah serupa juga dilakukan bupati Sukarmis yang berkali-kali berupaya menyemangati para pendukungnya  dengan yel-yel ''Iko Pilihanku, IKO nomor 1''.  Suasana semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh para bintang yang membuat massa pun larut dalam sebahagiaan dan kegembiraan. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index