SADIS...Dikira Tidur, Rupanya Erwin Tewas Dibunuh dengan Kondisi Leher Digorok

Kamis,05 April 2018 | 07:57:28 WIB
SADIS...Dikira Tidur, Rupanya Erwin Tewas Dibunuh dengan Kondisi Leher Digorok
Ket Foto : Korban saat ditemukan

RIAUSKY.COM - Seperti tak pernah takut akan hukuman berat yang menunggu, pelaku pembunuhan dengan tega menghabisi korbannya.

Adalah Erwin, 25, warga Lingkungan II Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban tewas dengan leher tergorok.

Kasus tersebut terungkap saat saksi Rozali, sekurity PT Vista Agung Kencana, melakukan berpatroli di Desa Segayam, Rabu (4/4).

Saat itu Saksi Rozali melihat ke arah Pasar Kalangan seperti ada seorang yang tertidur. Kemudian, ia pun mendekatinya ternyata seorang laki laki dalam kondisi banyak mengeluarkan darah dan leher tergorok.

Melihat hal tersebut, Rozali langsung ke rumah Saiful, Kepala Dusun III, untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut. Sesampainya di lokasi saksi Syaiful langsung menghubungi Kepala Desa Segayam Amirudin serta pihak Kepolisian Polsek Gelumbang.

Kasat Reskrim Polres Muara Enim mengatakan, korban bernama Erwin warga lingkungan II Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Ia menduga Erwin merupakan korban pembunuhan dan penganiayaan.

Kondisi luka korban terdapat di bagian belakang kepala, luka pada kening kanan atas alis dan luka terbuka pada leher akibat sayatan benda tajam.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan," katanya seperti dilansir JawaPos.com, Rabu (4/4).

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan pakaian milik korban, sepotong kayu berbentuk bulat panjang sekitar 50 centimeter, sepasang sepatu warna hitam, dan satu unit motor.

"Kami masih mendalami kasus ini dan melakukan pencarian terhadap pelaku," tutupnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS