INNALILLAHI...Pensiunan TNI AL Dirampok dan Dibunuh saat Sedang Shalat Magrib

INNALILLAHI...Pensiunan TNI AL Dirampok dan Dibunuh saat Sedang Shalat Magrib
Penghuni rumah pensiunan anggota TNI AL di Komplek TNI AL di Jalan Kayumanis, RT 7/6, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, yang dibunuh Kamis (5/4/2018) sore sekitar pukul 18.30.

RIAUSKY.COM - Aksi perampokan dan pembunuhan terjadi di Komplek TNI AL di Jalan Kayumanis, RT 7/6, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) sore sekitar pukul 18.30.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang atau lebih, membunuh pemilik dan penghuni rumah yakni Junaidi (sebelumnya disebut Zunaedi), yang berusia sekitar 80 tahun.

Diketahui kalau korban adalah pensiunan anggota TNI AL. Korban tewas dengan luka tusukan di perutnya.

Evi (53) tetangga korban menuturkan diketahuinya aksi pelaku setelah istri Junaidi lari keluar rumah sambil berteriak bahwa suaminya dibunuh. "Menurut ibu Junaidi, suaminya dibunuh saat sedang sholat, oleh dua pelaku yang datang," kata Evi.

Saat itu kata Evi, istri Junaidi diamankan di rumah RT setempat dan warga melapor ke polisi. "Pembunuhnya katanya dua orang, dan langsung kabur," kata dia seperti dimuat Warta Kota.

Nahal (66) tetangga korban lainnya menuturkan peristiwa perampokan disertai pembunuhan terjadi sekitar pukul 18.30.

Saat itu di dalam rumah hanya ada Junaidi bersama istrinya. "Istrinya selamat, tadi sudah keluar rumah di bawa kerabat. Sedangkan Zunaedi yang tewas, jenasahnya masih di dalam rumah," kata Nahal.

Ratusan warga tampak memenuhi sekitar rumah. Sementara di halaman dan di dalam rumah sejumlah anggota polisi dari Polsek Cilandak dan Polres Jakarta Selatan sedang melakukan olah TKP dan memeriksa jenasah korban.

Sebuah mobil ambulans tampak sudah datang dan disiapkan petugas di depan rumah untuk mengevakuasi jenasah korban. (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index