Bupati Mursini Lepas Rombongan Trail Advanture Jelajah Alam Bukik Tigo Baserah

Bupati Mursini Lepas Rombongan Trail Advanture Jelajah Alam Bukik Tigo Baserah

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Meski hujan lebat mengguyur kota Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, Bupati Kuantan Singingi, Mursini tetap melepas rombongan pecinta jelajah alam bukit tigo trail advanture, Minggu (8/4/2018) di Baserah. 

Sempat diperkirakan tidak akan jadi dilanjutkan pelaksanaannya akibat hujan lebat yang mengguyur Baserah Kecamatan Kuantan Hilir,  karena hujan sudah mulai berkurang akhirnya rombongan yang mengikuti Trail Advanture Jelajah Alam Bukik Tigo Baserah dilepas juga oleh Bupati Kuansing Drs.H. Mursini, M.Si.

Semula pembukaan dijadwalkan pukul 08.00 WIB, namun karena hujan lebat baru pada pukul 10.00 WIB di lepas oleh Bupati Mursini. Pelepasan rombongan pencinta jelajah alam ini pun dalam keadaan gerimis dan tanpa ada acara seremonial mengingat jam sudah mendekati siang.

Bupati Mursini sendiri kendati telah menyiapkan sepeda motor trakernya, namun karena cuaca kurang mendukung terpaksa  menunda rencana mencoba arena jelajah alam bukik tigo Baserah tersebut. Dan, setelah hujan benar-banar reda barulah orang nomor satu di Kabupaten Kuansing ini meminta agar sepeda motor miliknya untuk diturunkan.

Bupati Mursini dan rombongan seperti Kepala BPKAD Kuansing, Hendra, Camat Kuantan Hilir Yulpides beserta jajaran Upika dan beberapa orang panitia akhirnya menjajal juga lintasan jelajah alam bukik tigo, hanya saja tidak mengikuti jalur  umum yang disiapkan panitia. Bupati dan rombongan hanya mengitari kota Baserah saja, kemudian kembali ke kantor  Camat Kuantan Hilir untuk istirahat dan makan siang.

Dari pantauan di lapangan, cukup banyak peserta yang mengikuti jelajah alam bukik tigo ini, selain berasal dari Kuansing juga hadir dari Tembilahan, Pelalawan, Kabupaten Sijunjung. Hadiah utama yang direbutkan dan disediakan panitia dalam doorprize adalah satu unit sepeda motor. (R12/Mc)

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index