YA TUHAN...Kaki Driver Ojek Online Putus, Ditabrak Wanita Cantik yang Diduga Mabuk

Selasa,10 April 2018 | 16:49:25 WIB
YA TUHAN...Kaki Driver Ojek Online Putus, Ditabrak Wanita Cantik yang Diduga Mabuk
Ket Foto : Kaki Driver Ojek Online Putus, Ditabrak Wanita Cantik yang Diduga Mabuk

RIAUSKY.COM - Seorang driver ojek online harus menerima kenyataan kalau kakinya putus. Wanita pengendara mobil yang diduga mabuk lah penyebabnya.

Sebuah video beredar yang menginformasikan tragedi tersebut. Dalam unggahan Facebook Eris Riswandi, insiden ini terjadi pada malam hari di daerah Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Belum diketahui siapa wanita itu. Dia bahkan sempat hendak kabur dan marah-marah ketika diamankan petugas.

Dalam video yang berdurasi 39 detik tersebut, wanita itu diamankan dan digiring petugas. Dia terlihat agak tidak stabil. Dia membanting pintu mobil dan marah-marah. Ketika dibawa ke Pos Polisi Monas, wanita itu juga adu mulut dengan orang di sekitar.

Saat ini, wanita tersebut telah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk disediliki apakah dia dalam pengaruh minuman alkohol atau tidak.

Wanita yang memakai rok mini ini diduga mabuk karena saat ditanya oleh aparat kepolisian yang mengamankannya seperti orang dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Bahkan, wanita ini sempat marah-marah kepada driver ojek online (Ojol) yang tak terima dibilang seperti wanita tak berpendidikan. Kemudian, ia pun marah-marah tak jelas dan bicaranya ngelantur. 

"Saya kemari karena saya ingin bertanggungjawab," ujar wanita itu di Pospol Monas Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018) seperti dilansir Sindonews.com.

Aparat kepolisian yang membawanya ke Pospol Monas Timur langsung menggiring wanita itu ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk diselidiki apakah di bawah pengaruh minuman alkohol atau tidak.

Saat berjalan, wanita ini sedikit tak stabil dan sambil memarahi awak media yang mengambil gambar dirinya. "Apaan ini kamera segala," ucap dia kepada awak media yang merekamnya.

Sementara itu, teman korban menuturkan, saat kejadian pelaku memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga kaki kiri korban putus seketika. "Kaki kiri putus. Tadi mobilnya ngebut banget," ungkap salah satu pengemudi Ojol.

Saat ini korban dirujuk ke RSCM setelah sempat mendapatkan pertolongan medis di RS Tarakan. Sementara, pelaku masih dimintai keterangan di Polres Jakarta Pusat. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sopir Taksi Online Hilang Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS