TRAGIS...Terjun dari Lantai 8, Dokter Muda Tewas Bunuh Diri

TRAGIS...Terjun dari Lantai 8, Dokter Muda Tewas Bunuh Diri
Petugas saat mengevakuasi jasad korban

RIAUSKY.COM – Tiba-tiba saja pengunjung mall Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur dikagetkan dengan insiden dokter bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 8, Rabu (11/4).

Belakangan, dokter muda tersebut diketahui bernama Michael Mulyono (28). Dari identitas Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di dompet korban, diketahui ia merupakan seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Orang yang pertama kali mengetahui dokter Micahel terjun dari lantai 8 adalah seorang tukang parkir mall.

Saksi yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan jika saat mengawasi sejumlah kendaraan, dia mendengar suara benda jatuh

Setelah itu, dia mencari sumber suara tersebut. Kemudian ia mendapati dokter Michael yang sudah dalam kondisi tewas. Dokter tersebut tewas dengan posisi telungkup di tanah, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait lokasi dan bagaimana dokter muda itu bunuh diri.

Selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga sedang memeriksa rekaman CCTV mall. David mengatakan, pihaknya juga sudah meminta keterangan ibu korban. Dari keterangannya, polisi akhirnya mengetahui dugaan korban bunuh diri.

Michael diketahui merupakan mahasiswa kedokteran yang baru lulus. Namun ia mengalami stres berat setelah satu kali gagal dalam ujian menjadi dokter spesialis bedah. Sebenarnya korban sudah tes ulang, namun hasilnya masih menunggu. (R03)

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index