GEGER...Santriwati Cantik Ditemukan Pingsan Setengah Telanjang Terbungkus Tikar, Diduga Diperkosa

GEGER...Santriwati Cantik Ditemukan Pingsan Setengah Telanjang Terbungkus Tikar, Diduga Diperkosa
Ilustrasi (foto tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi kekerasan seksual menimpa remaja putri yang juga seorang santriwati, ia ditemukan pingsan dan diduga diperkosa oleh pelakunya.

Seorang remaja putri berinisial NH, 16, ditemukan warga dalam kondisi setengah telanjang terbungkus tikar di kawasan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya. Polisi menduga NH yang tercatat sebagai warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur, itu merupakan korban pemerkosaan.

"Semula warga yang menemukan mengira korban meninggal dunia. Tapi ternyata cuma pingsan, sehingga langsung kami larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Semampir Surabaya Ajun Komisaris Polisi Junaidi kepada wartawan di Surabaya, Kamis (12/4/2018).

Identitas lainnya yang berhasil diungkap oleh polisi, korban adalah seorang santriwati di sebuah pondok pesantren di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

"Korban ditemukan dalam keadaan pingsan oleh seorang warga yang sedang melakukan bersih-bersih di depan rumahnya kawasan Jalan Sidotopo Surabaya pada sekitar pukul 17.40 WIB, hari Rabu kemarin, 12 April," lanjut Junaidi seperti dilansir solopos.com.

Dia menambahkan korban siuman Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB. Namun kondisi NH masih shock dan terlihat sangat lemah.

"Dugaan sementara adalah korban pemerkosaan. Itu diperkuat dari hasil pemeriksaan Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya yang menemukan luka akibat paksaan pada alat kelamin korban. Apakah luka itu akibat diperkosa atau disebabkan oleh benda keras lainnya, masih sedang kami selidiki," ujar Junaidi.

Dia menambahkan, pihaknya telah menghimpun keterangan dari dua orang saksi, yaitu dari warga di sekitar tempat kejadian perkara yang kali pertama menemukan korban. "Mohon doanya agar kasus ini segera ada titik terang," ujarnya. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index