Kepala dan Tangan Utuh, Selainnya Hancur, Begini Kronologis Lakalantas Dilindas Truk di Gunung Sahilan

Sabtu,14 April 2018 | 10:02:21 WIB
Kepala dan Tangan Utuh, Selainnya Hancur, Begini Kronologis Lakalantas Dilindas Truk di Gunung Sahilan
Ket Foto : Foto Ilustrasi: Tidak berkaitan dengan peristiwa di Sungai Lipai.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Keluarga telah menjemput jenazah korban kecelakaan mengerikan di Kilometer 51 Jalan Lintas Pekanbaru-Teluk Kuantan Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan, Jumat (13/4/2018) pagi.

Jenazah dijemput dari Puskesmas Lipat Kain.

Tubuh korban sudah tidak utuh lagi. Kepala Kepolisian Sektor Kampar Kiri, Kompol. Jhon Firdaus melalui Kepala Unit Lalu Lintas, Aiptu. Firdalman menyebutkan, jenazah wanita paruh baya itu langsung dibawa ke Puskesmas.

"Kepalanya utuh. Tangannya ada. Tapi dari perut ke bawah remuk kena lindas," ungkap Firdalman  seperti dilansir dari  tribunpekanbaru, Jumat sore.

Banyak keluarga yang menjemput. Keluarga begitu histeris melihat kondisi tubuh korban yang mengenaskan.

Keluarga yang menjemput, ada yang datang dari Kuantan Singingi dan Pekanbaru. Adapun korban meninggal itu yakni Yasti Mahusri, 56 tahun, seorang PNS yang tinggal di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi.

Dikisahkan, pada malam kejadian, korban bersama suaminya, Faizal Aras, 58 tahun, mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 3656 XO. "Keluarga membawa korban (meninggal) ke rumahnya di Cerenti," kata Firdalman.

Sedangkan Faizal juga sempat dibawa ke Puskesmas Lipat Kain. Namun dirujuk ke RSUD Arifin Achmad di Pekanbaru akibat luka yang dideritanya. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS