9 Desember 2015

Wings Air Terbang Perdana Pekanbaru-Jambi

Wings Air Terbang Perdana Pekanbaru-Jambi
Pesawat Wings Air

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi rute penerbangan baru dari Bandara SSK II Pekanbaru bakal diresmikan. Adalah maskapai Lion Air Group melalui anak perusahaan Wings Air yang berencana membuka rute Pekanbaru-Jambi pulang pergi setiap harinya.
 
Sebelumnya Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan pada 9 Desember mendatang maskapai penerbangan swasta terbesar Lion Air Group membuka rute baru secara serentak rute Makassar-Biak pada pukul 03.34 WITA, Surabaya-Biak (via Makassar) pada pukul 00.15 WIB dan Jakarta-Biak (via Makassar) pada pukul 21.40 WIB, serta dari Biak-Jakarta pada pukul 08.30 WIT.
 
Sedangkan di saat yang bersamaan, maskapai penerbangan Wings Air secara serentak membuka dua rute anyar, yaitu Pekanbaru-Jambi (PP) dan Jambi-Palembang. Kedua rute itu dioperasikan satu kali dalam sehari.
 
“Penambahan pembukaan rute lainnya pun merupakan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya.
 
"Dimulai dengan harga promo Rp 360 ribu," ujar CM Business Development Shirotol Jannah Tour dan Travel, Rr Dian Sari Anjanie.
 
Dian mengatakan rute baru yang dilayani Wings Air tersebut terbang setiap hari dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru ke Bandara Internasional Sultan Thaha Jambi.
 
Maskapai Wings Air membuka rute Pekanbaru-Jambi pada pukul 07.20 WIB, dan Jambi-Pekanbaru pada pukul 16.50 WIB. "Direct, penerbangan langsung. tidak ada pakai transit lagi," sebutnya. (BPC/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index