Sempena Showroom Event Honda Soekarno Hatta, Pengurus CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Riau

Minggu,15 April 2018 | 19:58:28 WIB
Sempena Showroom Event Honda Soekarno Hatta, Pengurus CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Riau
Ket Foto : CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Disela-sela pelaksanaan showroom event, komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Riau mendeklarasikan diri di Dealer HSH, Sabtu (14/4/2018) malam. Istimewanya, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas di Pekanbaru.

Selain dari Honda Brio, City, BR-V, ada juga komunitas dari Mitsubishi dan Toyota serta lainnya ikut menyemarakkan deklarasi CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Riau.

Tak hanya itu, deklarasi komunitas CCI Chapter Riau ke-18 secara nasional tersebut dihadiri Sekjen CCI,  Hendra dan Ketua CCI Chapter Riau, Edry Afnand.

Dalam sambutannya, ia menyebut bahwa CCI tidak ada mengenal adanya generasi karena semuanya menjadi satu hingga tidak ada perbedaan suku, ras dan agama, tua dan muda. 

"Inilah yang akan menjadi tantangan pengurus yang kita lantik malam ini, bagaimana menyatukan berbagai perbedaan menjadi satu," ujarnya.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada pihak Honda Soekarno Hatta yang telah mendukung penuh terselenggaranya deklarasi CCI Chapter Riau in

Dalam perjalanannya tidak hanya tumbuh sebagai wadah berkumpul dan silaturahmi, akan tetapi berkembang menjadi media pertukaran informasi seputar otomotif, bisnis, kegiatan sosial kemasyarakatan, network, bahkan sebagai media penyaluran hobi bersama seperti touring, fotografi, dan olah raga. CR-V Club Indonesia secara resmi didirikan pada tanggal 23 Juli 2005 lalu. 

Sementara itu, Ketua CCI Chapter Riau, Edry Afnand mengungkapkan kebanggaannya ats hadirnya CCI Chapter Riau. Dirinya juga sangat berterimakaaih atas dukungan yang diberikan pihak HSH sehingga terselenggaranya acara yang terbilang sukses tersebut. 

"CCI di Riau ini terbentuk pada februari tahun 2015 lalu namun saat itu membernya masih sesikit tapi saat ini kita telah memiliki member sekitar 40 member. Untuk di Pekanbaru ada 30 member, rohul ada 7 dan tembilahan ada 3 member. Dan usai deklarasi ini, jumlah member akan terus bertambah ehingga bisa memberikan manfaat nantinya," katanya. 

Showroom Event HSH
Dalam kesempatan tersebut, dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru juga gelar showroom event, Sabtu (14/4/2018) sore ini. Namun event kali ini sangat berbeda dengan yang biasanya dihadirkan HSH, karena waktu pelaksanaan yang biasanya pagi hingga siang, kali ini dimulai sore pukul 17.00 WIB. 

Selama iven berlangsung, cuatomer dapat menikmati suguhan live music, dinner and coffee sedangkan untuk promo penjualan, ada paket hemat, extra cashback, extra bonus, lucky dip, bunga 0 persen, tenor 7 tahun, free aksesoris, CR-V special trade in dan lainnya. 

Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar melalui Roni Lesmana, Supervisor HSH Pekanbaru menjelaskan customer bisa menikmati promo terbaru HSH yakni MUDIK, mudah dan asyik hemat bersama Honda yang akan memberikan tiga keuntungan, yaitu DP terjangkau, angsuran ringan dan tenor kredit hingga 7 tahun. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS