Dilantik Besok Jadi Sekda Kuansing, Ucapan Selamat untuk Dianto Mampanini Mulai Berdatangan

Senin,16 April 2018 | 14:35:08 WIB
Dilantik Besok Jadi Sekda Kuansing, Ucapan Selamat untuk Dianto Mampanini Mulai Berdatangan
Ket Foto :

TELUK KUANTAN (RIAUSKY,COM)  - Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau segera memiliki Sekda defenitif, setelah setahun lebih dijabat pelaksana tugas ( Plt ) dan pelaksana harian ( Plh ). Pemkab sudah mengagendakan pelantikan Sekda defenitif pada hari Selasa ( 17/4/2018).

"Pak Bupati dan pak Wabup sudah sepakat mengagendakan pelantikan Sekda defenitif tanggal 17 April,"ujar Pelaksana Harian ( Plh ) Sekda, Agusmandar, Kamis ( 13/4/2018) lalu. Sekarang ini Pemkab katanya sedang menunggu turunnya rekomendasi dari Gubernur Riau.

Mengenai figur yang diusulkan katanya Bupati meneruskan rekomendasi yang pernah diberikan tim seleksi jabatan tinggi pratama beberapa waktu lalu. "Jadi ketiga nama yang direkomendasi tim seleksi diusulkan dan nanti akan direkomendasi satu oleh Gubernur,"ujarmya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya tiga nama yang direkomendasi tim seleksi masing-masing Dianto Mampanini, Hardi Yacub dan Emerson. 

Sementara itu, sehari menjelang rencana pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Dianto Mampanini, ucapan selamat berupa karangan bunga mulai berdatangan ditempat pelantikan di balai pendopo rumah dinas Bupati Kuansing di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.

Papan untuk karangan bunga sudah berjejer di sepanjang lokasi acara pelantikan. Ucapan selamat yang sudah datang dari Kapolres Kuansing, Dinas Perhubungan dan RSUD Teluk Kuantan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kuansing dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing.

Begitu juga lokasi acara pelantikan juga sudah dibenahi. Untuk menampung tamu-tamu yang datang Pemkab menambah tenda diluar balai pendopo.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing, Muradi mengakui undangan tidak sebatas pejabat pemerintah, unsur Muspida dan instansi vertikal namun juga tokoh masyarakat. " Tokoh masyarakat banyak diundang untuk sekaligus silahturahmi dengan pak Sekda,"ujarnya. (R12/Ktc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kuansing Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS