Pertengahan Desember

Telkomsel Launching Jaringan 4G LTE di Pekanbaru

Telkomsel Launching Jaringan 4G LTE di Pekanbaru
General Manager (GM) Sales Sumbagteng PT Telkomsel M Syawaluddin (tengah) yang didampingi Branch Manager Telkomsel Pekanbaru Ismu Widodo (kiri) menunjukkan kecepatan akses 4G LTE

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski sudah bisa dinikmati secara terbatas, tapi baru pada pertengahan Desember ini, layanan Telkomsel 4G LTE akan diluncurkan di Kota Pekanbaru. Sebelumnya layanan ini sudah ada diluncurkan di Medan dan Batam.

 
General Manager (GM) Sales Sumbagteng PT Telkomsel M Syawaluddin yang didampingi Branch Manager Telkomsel Pekanbaru Ismu Widodo, Corporate Communication Telkomsel Sumbagteng Hanny Hairany menjelaskan agar pelanggan Telkomsel bisa menikmati layanan ini, terlebih dahulu warga harus memakai perangkat handphone dan simcard yang sesuai. 
 
"Untuk simcard harus menggunakan uSIM. Pelanggan bisa menukarkan simcard-nya secara gratis dengan nomor existing di Grapari Mal SKA Pekanbaru dan Grapari Gedung Surya Dumai," jelasnya, Selasa (1/12) di Pekanbaru.
 
Namun, bagi pelanggan Telkomsel yang sudah memenuhi persyaratan seperti yang disebutkannya, saat ini sudah bisa merasakan kecepatan layanan Telkomsel 4G LTE di sejumlah titik di Pekanbaru. Seperti di Jalan Sudirman, Jalan Hangtuah dan Bandara SSK II Pekanbaru, Jalan Durian, Jalan Tuanku Tambusai dan beberapa lokasi lainnya.
 
"Untuk speed-nya rata-rata 30-50 Mbps. Sehingga, pelanggan bisa merasakan kecepatan aksesnya saat membuka Youtube ataupun upload foto," ungkap Syawaluddin.
 
Telkomsel 4G LTE berada pada kanal 1.800 Mhz. Layanan Telkomsel 4G LTE yang cepat, memiliki cakupan jaringan terluas, simple dan mudah dalam penggunaan, akan membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik mobile broadband dan digital lifestyle. 
 
Ditargetkan hingga akhir tahun 2015 ini layanan koneksi  4G LTE Telkomsel akan hadir di 14 kota di Indonesia. (R02)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index