Jumat, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan Kerja ke Riau, Ini Agendanya

Jumat, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan Kerja ke Riau, Ini Agendanya
Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada aral melintang, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian akan berkunjung ke Provinsi Riau pada hari Jumat 20 April 2018 mendatang.

Demikian informasi ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (17/4/2018).

Wan Thamrin menceritakan, bahwa ia mendapat kabar tersebut dari Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo saat menghadiri acara serah terima Pangdam di Medan beberapa waktu lalu.

"Pangdam bilang sama saya, Insya Allah ia akan berkunjung ke Riau bersama Pak Panglima TNI dan Pak Kapolri. Nanti juga pak Kasad pun ikut. Ini bukan hoax ya," kata Wan Thamrin.  

Nantinya, rombongan tersebut akan melakukan kunjungan kerja serta melaksanakan salat Jumat bersama di lapangan Kantor Gubernur Riau.

"Di Riau ini kan sedang ada dua agenda besar pemilihan kepala daerah. Jadi petinggi di negeri ini ingin memastikan keamanan dan kedamaian," tuturnya. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index