Bantu Kaum Muda di Pekanbaru

Lenovo Luncurkan Program Siap Maju

Lenovo Luncurkan Program Siap Maju
Peluncuran Program Lenovo Siap Maju

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk membantu para remaja khususnya di Kota Pekanbaru, Lenovo secara resmi meluncurkan program terbarunya yang diberi label 'Siap Maju'. 

 
Consumer Notebook Product Manajer Lenovo Indonesia Christy C. Susastra menyebut nantinya Lenovo akan membantu remaja khususnya usia 18 hingga 35 tahun baik pelajar maupun mahasiswa yang ingin membeli laptop/ PC untuk kali pertamanya (First Time Buyer) di Pekanbaru atau kota-kota lainya di Provinsi Riau.
 
"Karena usia muda di Indonesia dikenal sangat gandrung dan paham teknologi, suka mencari hal-hal yang baru, dan senang bersosialisasi serta demen dengan produk-produk baru," ujarnya pada acara peluncuruan program Siap Maju dari Lenovo di Pekanbaru, Rabu (2/12).
 
Bagi pemula atau kaum muda yang baru pertama kali ingin membeli PC/Laptop, haruslah yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya tidak diberatkan dengan harga yang mahal.
 
Ditambahkannya, Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru, akan memainkan peran penting bagi pertumbuhan bisnis Lenovo, selain kota-kota lain di Indonesia.
 
Saat ini Pekanbaru merupakan salah satu kota yang pertumbuhan bisnis Lenovo meningkat sekitar 6 poin atau sekitar 10,5 persen sampai bulan Oktober 2015. 
 
"Dalam program ini kami Lenovo Indonesia, menhadirkan jajaran laptop berkualitas tinggi namun harganya sangat terjangkau," tambahnya. (R02)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index