Diduga Bunuh Diri, Bripka Iskandar Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertembus Peluru

Diduga Bunuh Diri, Bripka Iskandar Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertembus Peluru

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi seorang polisi tewas mengenaskan dengan kepala tertembus peluru, pasalnya di sampingnya ditemukan senapaln laras panjang.

Anggota polisi yang bertugas di Polsek Samatiga, Aceh Barat, B Iskandar (36) Selasa (17/4/2018) malam sekira pukul 21.00 WIB ditemukan meninggal tertembak di sebuah gubuk di Desa Suak Timah kecamatan setempat.

Polisi berpangkat Bripka itu ditemukan bersimbah darah dari kepalanya. peristiwa tersebut langsung merebak luas di kabupaten itu.

Apalagi korban ketika ditemukan masih menggunakan pakaian dinas polisi dan sepucuk senjata laras panjang ikut ditemukan di dekat korban.

Jenazah korban yang mempunyai istri dan 3 anak ini sekitar pukul 22.30 WIB dievaluasi ke RS Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk memastikan penyebabnya apakah bunuh diri atau karena dibunuh.

Wakapolres Kompol Edy Bagus turut menyaksikan proses otopsi di ruang mayat RSU setempat serta dijaga ketat aparat kepolisian setempat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK membenarkan bahwa seorang anggotanya ditemukan meninggal bersimbah darah karena tertembak. "Benar bersangkutan bertugas di Polsek Samatiga," katanya seperti dimuat Tribunnews.com. (*)

Listrik Indonesia

#Polisi Tembak Polisi

Index

Berita Lainnya

Index