Diancam Pakai Golok, Mahasiswi UIN Ini Pasrah Serahkan Motornya

Diancam Pakai Golok, Mahasiswi UIN Ini Pasrah Serahkan Motornya
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib yang menghampiri mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Sari Asmara (19) ini, ia terpaksa menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat Pop warna merah putih bernopol BE 8892 BY.

Kejadian ini bermula saat Sari  bersama temannya berboncengan melintasi jalur dua jalan Endro Suratmin Permata Sukarame, Bandar Lampung, Selasa Malam, 17 April 2018, sekitar pukul 19.15 wib.

Sari pun mengaku tidak menyadari jika ia sedang dibuntuti oleh beberapa orang. 

"Saya tidak sadar kalau mereka itu begal, soalnya pelaku tidak mencurigakan dan mereka juga terlihat pakai kemeja gitu, seperti orang sekitar dan pakai motor matic warna merah putih," ujarnya, Rabu 18 April 2018 seperti dilansir Tribun Lampung.

Lanjutnya, tiba-tiba kendaraan yang mengikuti dari belakang menutup jalannya.

"Jadi kan saya dari Jalan Pulau Sebesi mau ke depan Kampus. Nah orang yang ngikutin saya tiba-tiba motong jalan, saya otomatis berhenti," ungkap Sari.

Tiba-tiba, kata dia, satu orang yang dibonceng itu turun dan mengambil kunci kontak sepeda motornya.

"Iya dia (pelaku) langsung ambil kunci motor saya, kemudian dari belakang ada satu motor lagi, jadi ada empat orang, wajahnya ketutup pakai helm," terang perempuan yang ngekos di Sukarame.

Masih kata dia, orang yang mengambil kuncinya secara cepat mengeluarkan golok sembari memberi aba-aba untuk turun dari motor.

"Jelas saya takut, ya saya serahkan dari pada terjadi apa-apa, malam itu juga saya langsung laporan ke polsek Sukarame, dan ini masih proses," tutup perempuan yang tercatat sebagai warga Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. (*)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index