Ajak Warga Inhu Menangkan Firdaus-Rusli, Arwan Citra Jaya: Jangan Ragu, Reputasinya Sudah Teruji

Ajak Warga Inhu Menangkan Firdaus-Rusli, Arwan Citra Jaya: Jangan Ragu, Reputasinya Sudah Teruji
Arwan Citra Jaya (paling Kanan) bersama Cagubri Firdaus

KUALA CENAKU (RIAUSKY.COM) - Ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya sangat optimis dengan peluang pasangan Firdaus-Rusli memenangkan Pilgubri 2018, terutama perolehan suara di daerah Indragiri Hulu.

Arwan pun punya sejumlah alasan untuk menjagokan pasangan yang nomor urut 3 ini yang diusung oleh Partai Demokrat dan juga PPP ini, pasalnya kedua calon ini sudah sangat teruji dan berpengalaman.

Khusus untuk DR Firdaus ST MT, ia pun tak ragu mengenai reputasi Wali Kota Pekanbaru dua periode ini, apa yang sudah diperbuat oleh Firdaus di Pekanbaru menurutnya adalah modal yang besar untuk memimpin Riau nantinya.

"Beliau sudah dua kali menang di Pilwako Pekanbaru, sekarang banyak masyarakat yang minta beliau maju, jadi tak ada yang perlu diragukan lagi, sama halnya dengan pak Rusli, beliau juga calon yang pas untuk mendampingi pak Firdaus," tegasnya di sela-sela kampanye Firdaus-Rusli di Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu, Rabu (18/4/2018).

Kemajuan Kota Pekanbaru saat ini menurutnya tak lepas dari buah pemikiran seorang DR Firdaus ST MT, menurutnya Firdaus adalah sosok pemimpin yang visioner, punya konsep pembangunan yang bagus dan terencana.

"Saya pribadi sudah banyak bercerita, jadi saya tahu seperti apa nanti yang akan ia perbuat untuk Riau ini jika dipercaya menjadi Gubernur," ujarnya.

Ia pribadi kagum dengan pemikiran-pemikiran cerdas seorang Firdaus, bahkan sebelum datang ke Kuala Cenaku ini, seorang Firdaus pun katanya sudah memikirkan seperti apa rencana pembangunan yang akan dilakukannya untuk Kuala Cenaku ini.

Selain itu ada sejumlah konsep yang sudah ia lakukan di Pekanbaru yang nantinya juga bisa diadopsi oleh daerah-daerah lainnya di Riau, misalnya konsep masjid paripurna, hal ini juga bisa dibangun di Kuala Cenaku.

Makanya dengan tegas ia mengajak seluruh warga yang hadir untuk mendukung Firdaus-Rusli di Pilgubri 2018 nanti, dan ia pun berjanji mengerahkan segenap kemampuannya untuk membantu memenangkan Firdaus-Rusli di Inhu.

Meski tak menyebut target, namun melihat dukungan yang terus-menerus datang, ia sangat optimis pasangan ini akan mampu mememangkan Pilgubri 2018 dan mampu menjadi pemimpin harapan rakyat Riau nantinya.

Selain ratusan warga dan tokoh masyarakat, tampak juga hadir Ketua Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya, Ketua Demokrat Kuala Cenaku Sujafi, Anggota DPRD Riau dari PPP Malik Siregar dan bacaleg DPRD Riau dari Demokrat Hendra. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index