Dies Natalies ke-17, Kelaurag Besar Poltekkes Kemenkes Riau Gelar Jalan Santai

Dies Natalies ke-17, Kelaurag Besar Poltekkes Kemenkes Riau Gelar Jalan Santai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Poltekkes Kemenkes Riau peringati Dies Natalis ke-17 dengan menggelar jalan santai, Kamis (19/4/2018).

Bertempat di disamping gedung rektorat Poltekkes Riau, kegiatan ini dilepas langsung oleh Direktur Poltekkes Riau,Hj.Rusherina,S.Pd,S.Kep,M.Kes  yang diikuti oleh keluarga besar Poltekkes Kemenkes Riau.

Peserta jalan santai ikut serta mengajak keluarga mereka. Semua terdiri dari Direktur, Pudir, dosen, karyawan, dan mahasiswa. Mahasiswa mengikutinya semangat ditambah dengan mereka nyanyi dan sambil berteriak kesenangan mengikuti kegiatan ini.

Doorprize jalan santai ini diberikan oleh BRI KC Imam Munandar yang terdiri dari setrika, dispenser, kompor gas, dan hadiah utamanya televisi 32 inch. Tersedia juga hadiah voucher belanja sebanyak 12 voucher yang diberikan oleh kopi aceh.

Sebelumnya pembukaan telah dilaksanakan Senin (16/4) dengan penuh kemeriahan.  Sebagai tanda harapan dimasa yang akan datang, Direktur Poltekkes Riau, Rusherina melepas balon ke udara diiringi dengan riuh tepuk tangan keluarga besar dan lagu selamat ulang tahun sebagai tanda dibukannya kegiatan Dies Natalis ke-17. (*)

Penulis: Rina Putrianingsih, Mahasiswi Komunikasi UIN Suska Riau

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index