2022, Pekanbaru Ditargetkan Raih Predikat Kota Layak Anak Utama, Bisa?

Kamis,19 April 2018 | 20:55:42 WIB
2022, Pekanbaru Ditargetkan Raih Predikat Kota Layak Anak Utama, Bisa?
Ket Foto : DP3A bersama Forum Wartawan Kota Layak Anak (KLA) saat menggelar rapat kerja

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Upaya mempercepat Kota Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak,Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Pekanbaru menggelar rapat kerja (raker) dengan media massa. Kamis (19/4/2018).

DP3A bersama Forum Wartawan Kota Layak Anak  (KLA) menggelar rapat kerja yang tujuannya untuk mematangkan program program yang akan dilakukan kedepan. mulai dari internal hingga external. 

Kepala Dinas DP3A, Mahyuddin menjelaskan bahwa dalam rapat ini ada beberapa agenda yang dibahas. Pertama fokus pada internal Forum Wartawan KLA mulai dari deklarasi, keanggotaan Forum Wartawan KLA dan Aturan dasar rumah tangga forum KLA. Kedua fokus pada external yakni membahas program program yang akan dilakukan untuk pemenuhan hak anak dan Perlindungan anak di Kota Pekanbaru.  

"Inilah yang akan kita selesaikan pada hari ini, setelah itu baru akan kita kukuhkan Forum Wartawan Kota Layak Anak 2019-2020," jelas Mahyuddin. 

Lanjut, untuk program yang akan dilakukan pihaknya sudah punya beberapa rencana diantaranya lomba kelurahan dan kecamatan Layak Anak, bekerjasama dengan perusahaan perusahaan untuk menyalurkan CSR mereka untuk pemenuhan Hak Anak, dan sebagainya.  

"Inilah yang akan kita lakukan bersama Forum Wartawan KLA Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru yang layak anak," jelasnya lagi. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS