KEJAM...Geng Motor Culik, Sekap dan Perkosa Gadis SMP Selama 5 Hari, Orang Tua Korban Murka

KEJAM...Geng Motor Culik, Sekap dan Perkosa Gadis SMP Selama 5 Hari, Orang Tua Korban Murka

RIAUSKY.COM - Aksi geng motor satu ini memang sadis, tak hanya menculik dan menyekap seorang ABG yang masih SMP, mereka juga memperkosa gadis malang tersebut. 

Korban merupaka gadis remaja yang masih duduk di kelas dua SMP asal Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa, ia mengaku diculik dan disekap berandalan bermotor. Korban sebut saja Mawar mengaku selama lima hari disekap dan mengalami pemerkosaan.

Menurut Yana ayah korban, pihaknya selama lima hari berupaya keras melakukan pencarian. Setelah beberapa hari melakukan pencarian korban ditemukan di sekitar Karangsari, Kecamatan Leles Garut dalam kondisi yang mengenaskan

"Jujur saya marah saat mendengar pengakuan anak saya yang disekap dan diperkosa, anak saya ditemukan sangat mengenaskan," ujarnya, Kamis 19 April 2018, seperti dimuat Viva.co.id.

Korban dibawa ke sebuah rumah kosong di wilayah Wanakerta, Kecamatan Cabatu Garut. Korban diseret oleh orang tak dikenal saat pergi ke sebuah warung, korban tak berdaya karena takut dengan ancaman orang tersebut. "Anak saya tak mampu melawan karena takut, hingga dia diperkosa," ungkap Yana sambil tertunduk.

Menurut Yana, pihaknya saat ini melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya kepada aparat Kepolisian. Dia berharap pihak Kepolisian segera menangkap para pelaku penyekapan dan pemerkosaan anaknya. "Saya berharap pelaku segera tertangkap," harapnya. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index