BIKIN MALU...Sepasang Pelajar di Inhu Tertangkap Berzina di Tepi Danau, Didenda 1 Ekor Sapi

BIKIN MALU...Sepasang Pelajar di Inhu Tertangkap Berzina di Tepi Danau, Didenda 1 Ekor Sapi
Pasangan pelajar yang diamankan warga

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Beginilah jadinya kalau pergaulan rewaja sudah kebablasan, bukannya fokus belajar untuk masa depannya, psangan pelajar ini jusru asyik berbuat mesum. Nahasnya keduanya dipergoki warga.

Adalah sepasang pelajar yang ditangkap warga sedang berhubungan intim di bawah pohon pinggir danau di Kelurahan Pangkalan Kasai, keduanya pun lakhirnya didenda dengan 1 ekor sapi.

Sepasang pelajar ini diketahui identitasnya adalah inisial JR (17) pelajar kelas 2 salah satu SMA di Inhu, warga Simpang Empat Belilas dan wanitanya inisial IM (16) seorang siswi di salah satu sekolah Aliyah, warga desa Belimbing Kabupaten Inhu.

Setelah ditangkap warga dan diserahkan kepada Ketua RW, kemudian dilakukan musyawarah serta memanggil kedua orangtua pelajar, sehingga disepakati mereka diberikan hukuman secara adat, dengan membayar denda 1 ekor sapi.

"Dari hasil musyawarah dan sidang adat  warga yang dihadiri kedua orangtua pasangan pelajar, mereka didenda satu ekor sapi," terang Ketua RT, Yosep, Sabtu (21/4/2018) seperti dimuat Datariau.com.

"Ini adalah efek jera, sehingga kedepan tidak ada lagi yang melakukan perbuatan mesum di Kelurahan Pangkalan Kasai, keduanya sudah kita serahkan kepada keluarganya masing-masing. Untuk yang lain seperti rencana mereka mau dinikahkan itu urusan orangtuanya," terangnya lagi.

JR dan IM ditangkap oleh warga di pinggir danau di bawah pohon akasia sekitar pukul 16.00 wib pada hari Jumat (20/4/2018). Saat ditemukan warga, keduanya sedang bercumbu layaknya suami istri dengan cara rebahan di tanah dialas jaket. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index