Tak Mau Rujuk, Janda Cantik Tewas Ditikam Badik Mantan Suami, Perut Sobek

Tak Mau Rujuk, Janda Cantik Tewas Ditikam Badik Mantan Suami, Perut Sobek
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib Feni Indriani. Hanya karena tak mau diminta untuk rujuk kembali dengan mantan suaminya, Feni Indriani, harus meregang nyawa. 

Nyawa janda cantik itu berakhir di tangan suaminya di perkebunan pisang PT Multi Agro, di Kampung Gunungbatin, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Wanita diketahui berusia 40 tahun tersebut tewas di lokasi kejadian dengan luka sobekan di perutnya. Saat ditemukan, jasad Feni masih mengenakan celana jins biru, kaos merah lengan panjang dan sepatu bot. 

Dikutip laman Poskotanews, polisi tak membutuhkan waktu yang cukup lama. Polisi berhasil meringkus pelaku, mantan suami Feni, Abdul Gani. 

"Setelah kejadian, tersangka langsung diamankan satpam di pos sekuriti PT Multi Agro. Jenazah korban dibawa ke RSUD Demang Sepulau Raya," ungkap Kapolsek Terusan Nunyai, AKP Abdul Roni kepada awak media, Sabtu (21/4/2018).

Menurut pengaluan pelaku, ajakan rujuk yang ditujukan kepada Feni tidak diterima. Padahal, pelaku mengalu masih menyimpan rasa cinta yang sangat mendalam kepada korban. 

Kapolsek menambahkan bahwa, tersangka sering mengajak Feni rujuk. “Tapi korban menolak. Diduga terjadi cekcok mulut sehingga tersangka emosi dan langsung mencabut senjata tajam dari pinggang. Kemudian korban ditusuk di bagian perutnya,” tambahnya. 

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti motor Honda Scopy W warna merah B 6773 xxx, sebilah badik, serta kaos tersangka yang berlumuran darah. (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index