Ingin Pantau nformasi di Riau

Mahesya KDI Kunjungi Riausky.com

Mahesya KDI Kunjungi Riausky.com
Mahesya dan tim manajer saat berkunjung ke markas riausky.com, Minggu.
Mahesya KDI Kunjungi Riausky.com
 
PEKANBARU (RIAUSKY)- Bintang Dangdut asal Riau Mahesya KDI bertandang ke markas riausky.com. Mahesya yang juga putra Pekanbaru ini pun memberikan apresiasi terhadap kehadiran riausky.com sebagai kantor berita baru di Pekanbaru dan Riau umumnya.
 
Bentuk support tersebut bahkan ditunjukkan oleh Mahesya dengan berfoto tunggal di backdrop www.riausky.com. ''Mungkin riausky.com baru berdiri. Tapi, orang-orang yang menaunginya sudah sangat saya kenal malang melintang di dunia jurnalistik. Saya suka gayanya,'' ungkap Mahesya yang saat itu disambut Pemimpin perusahaan, Kasmawati, Pemimpin Redaksi riausky.com, Buddy Syafwan, serta kru redaksi dan manajemen. 
 
Mahesya yang datang ke Pekanbaru guna menghibur warga Kota Bertuah bersempena Hari Jadi kota Pekanbaru ke-231 mengaku senang bisa kembali ke Pekanbaru, karena bagaimana pun Pekanbaru dan Riau adalah kampung halamannya.
 
Kemarin saya melihat antusiasme warga untuk memeriahkan acara Ulang Tahun Pekanbaru. Mudah-mudahan akan terus maju dan berkembang.
 
Mahesya yang juga didampingi Manajer, Dimas, Asisten Manajer Afdal juga mendoakan riausky.com bisa menjadi situs berita terdepan di Riau ke depannya. ''Saya akan selalu pantau Riau dari situs ini,'' ungkap Mahesya penuh semangat.(RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index