FAKTA BARU...Katanya akan Wisuda, Tapi Usi Mardianti Mahasiswi UIN yang Dikabarkan Hilang Itu Ternyata Sudah Lama Berhenti Kuliah?

FAKTA BARU...Katanya akan Wisuda, Tapi Usi Mardianti Mahasiswi UIN yang Dikabarkan Hilang Itu Ternyata Sudah Lama Berhenti Kuliah?
Usi Mardianti lias Mona mahasiswi UIN Pekanbaru asal Pelalawan hilang secara misterius saat perjalanan dari Sorek ke Pekanbaru menggunaka travel, Senin (23/4/2018)

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Misteri hilangnya mahasiswi UIN Suska Riau Usi Mardianti yang kabarnya bakal diwisuda memunculkan fakta baru, menurut sejumlah sumber riausyky.com menyebut ternyata namanya tak ada dalam daftar yang akan diwisuda besok.

Anehnya lagi, menurut sumber, mahasiswi ini ternyata juga sudah lama berhenti kuliah sejak semester 5, sejak itu ia tak pernah lagi aktif dan membayar kewajibannya kepada kampus.

Makanya banyak yang menyimpulkan kalau sebenarnya Usi Mardianti sebenarnya tak hilang, ia memang sengaja menghilang karena malu kepada keluarganya.

Sebelumnya diberitakan kalau seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Pekanbaru asal Pelalawan, Usi Mardianti alias Mona hilang secara misterius. Dia diketahui berangkat dari Sorek ke Pekanbaru, Senin (23/4/2018) lalu.

Keberadaan perempuan berkerudung itu belum diketahui hingga Selasa (24/4/2018). Nomor ponsel milik Usi juga tidak kunjung aktif setelah terakhir berkomunikasi dengan adiknya sekitar pukul 15.00 wib, meminta dijemput di simpang Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Pihak keluarga Usi di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan kuatir dengan keselamatan Usi.

Kepala Desa Sialang Godangan, Arianto, membenarkan ada warganya yang hilang kontak secara misterius. Pihak keluarga hingga saat ini masih terpukul dan sibuk mencari keberadaan putrinya itu.

"Pihak keluarga belum bisa diganggu. Mereka masih fokus mencari dan sebagian merasa terpukul. Barusan saya berkomunikasi dengan ayahnya," beber Arianto seperti dilansir tribunpelalawan.com.

Menurut Kades Arianto, pihak keluarga langsung berangkat ke Pekanbaru setelah mendapat kabar dari sang adik jika kakaknya tak kunjung sampai dan HPnya tak aktif. Mereka melakukan pencarian ke beberapa tempat, tapi tak membuahkan hasil.

"Padahal dia (Usi) besok (Rabu) mau wisudah. Itu informasi dari keluarganya," tambah Arianto.

Pihak keluarga berupaya melacak keberadaan korban melalui telepon genggamnya bersama pihak kepolisian. (*)

Listrik Indonesia

#Usi Mardianti lias Mona mahasiswi UIN Pekanbaru Hilang

Index

Berita Lainnya

Index