Tak Kunjung Selesai

Ondeh, Kongres HMI Bakal Diperpanjang Hingga Sabtu

Ondeh, Kongres HMI Bakal Diperpanjang Hingga Sabtu
pembukaan kongres hmi di pekanbaru (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat di skor Rabu (2/12/2015) sidang Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan kembali dibuka dan menuntaskan sidang pleno III.  
 
Sidang akan dilakukan pukul 13.00 WIB, Kamis siang, untuk membahas dan mengesahkan  hasil paripurna kongres HMI. Sebelumnya, Rabu malam, sidang pleno III berlangsung dengan sidang paripurna membahas tentang AD/ART HMI, rekomendasi program kerja nasional, rekomendasi internal dan eksternal.
 
"Siang ini, kami akan melakukan pengesahan hasil sidang komisi di pleno III, pukul 13.00 WIB," ungkap Ketua Umum (Ketum) Badan Koordinasi (Badko) Riau-Kepri, Munawir Mattareng kepada GoRiau.com, di Pekanbaru, Kamis siang.
 
Apabila dihitung-hitung kembali, kata Munawir, berkemungkinan kongres akan selesai hari Jumat (4/12/2015) atau selambat-lambatnya Sabtu (5/12/2015), jika tidak ada aral yang melintang.
 
"Penyebab molornya sidang akan berusaha diminimalisir, agar Kamis malam sudah bisa masuk pleno IV. Optimis kongres selesai besok atau selambat-lambatnya Sabtu lah," kata Munawir.
 
Untuk diketahui, Kongres XXIX HMI telah berlangsung selama duabelas hari di Pekanbaru, Riau, sejak dibukanya kongres ini pada 22 November 2015 lalu. Meskipun kongres HMI belum usai, setidaknya Munas Kohati XXII telah lebih dulu selesai, Rabu siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index