TERUNGKAP...Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswi UIN Usi Mardianti Ternyata Berada di Tempat Ini

Rabu,25 April 2018 | 21:09:03 WIB
TERUNGKAP...Sempat Dikabarkan Hilang, Mahasiswi UIN Usi Mardianti Ternyata Berada di Tempat Ini
Ket Foto : Usi Mardianti lias Mona mahasiswi UIN Pekanbaru asal Pelalawan hilang secara misterius saat perjalanan dari Sorek ke Pekanbaru menggunaka travel, Senin (23/4/2018)

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Ada kabar terbaru terkait hilangnya mahasiswi cantik asal Pelalawan bernama Usi Mardianti yang sempat menjadi viral di media sosial karena ulahnya.

Sejak hilang pada Selasa (24/4/2018) lalu, pihak keluarga tak kunjung bertemu dengan gadis yang akrab disama Mona itu. Namun kini pihak keluarga yang tinggal di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan sudah mengetahui dimana keberadaan putrinya itu.

Berdasarkan pelacakan lokasi ponselnya wanita berkerudung itu ada di Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

"Lokasinya tak jauh-jauh dari tempat kosnya. Tapi sampai sekarang memang belum ketemu dengan keluarganya," ungkap Kepala Desa Sialang Godang, Arianto seperti dilansir tribunpelalawan.com, Rabu (25/4/2018).

Kades Arianto menyatakan, saat terakhir menelepon orangtua Usi, pihak keluarga sudah mulai tenang setelah mengetahui keberadaan anaknya itu walaupun belum bertemu.

Disisi lain keluarga juga sudah mendapat informasi terkait kabar tak sedap mengenai mahasiswi UIN Suska Riau itu. Dimana Usi sudah tidak kuliah lagi sejak semester enam di Jurusan Pendidikan Kimia.

Rencana wisuda yang sebelumnya dinantikan ternyata tidak ada, karena nama Usi tak masuk dalam daftar peserta wisuda. "Kami belum bisa banyak berkomunikasi dengan pihak keluarga. Tapi intinya mereka sudah mulai tenang setelah mengetahui dimana lokasi putrinya," tandas Arianto. 

Meski awalnya banyak pihak yang bersimpati atas kasus hilangnya seorang mahasiswi UIN Suska Riau saat perjalanan menggunakan travel dari Sorek ke Pekanbaru, namun belakangan mulai timbul kecurigaan.

Hal ini beralasan mengingat kasus ini terlihat janggal, karena alasan kepergiannya ke Pekanbaru untuk wisuda, namun ternyata mahasiswi yang hilang tersebut sudah lama diketahui tak lagi aktif kuliah.

Hal ini lah yang kemudian membuat banyak teman-teman di kampusnya curiga kalau persoalan wisuda itu hanya akal-akalan karena faktanya namanya juga tak ada dalam daftar wisuda dan sejak semester 6, ia tak pernah lagi terlihat di kampus.

Namun hilangnya mahasiswi tersebut apa ada kaitannya dengan hal itu tentu saja perlu pembuktian, namun banyak pihak menduga, kalau dia menghilang karena malu kepada keluarga, sekali lagi ini tentiu harus dibuktikan dengan mencari keberadaan Usi alias Mona yang hilang itu.

Sebelumnya diberitakan kalau misteri hilangnya mahasiswi UIN Suska Riau Usi Mardianti yang kabarnya bakal diwisuda memunculkan fakta baru, menurut sejumlah sumber riausyky.com menyebut ternyata namanya tak ada dalam daftar yang akan diwisuda besok.

Anehnya lagi, menurut sumber, mahasiswi ini ternyata juga sudah lama berhenti kuliah sejak semester 5, sejak itu ia tak pernah lagi aktif dan membayar kewajibannya kepada kampus.

Makanya banyak yang menyimpulkan kalau sebenarnya Usi Mardianti sebenarnya tak hilang, ia memang sengaja menghilang karena malu kepada keluarganya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Usi Mardianti lias Mona mahasiswi UIN Pekanbaru Hilang Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS