Cita Citata dan Mahesya KDI Goyang Kampanye Terakhir HAZA

Cita Citata dan Mahesya KDI Goyang Kampanye Terakhir HAZA

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Kampanye Akbar atau Rapat Umum Terbuka Pasangan Calon (Paslon) HM Harris-H Zardewan (HAZA) pada Pelaksanaan Pilkada sarentak, Sabtu (5/12) nanti di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci bakal dimeriahkan artis dangdut Ibukota Cita - Citata dan Mahesya KDI.
 
Sementara untuk Juru kampanye (Jurkam) adalah Pimpinan DPP Partai Pendukung dan DPP Partai Pengusung. Diperkirakan massa yang akan memadati lapangan hijau ini mencapai 20 ribu massa.
 
Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) Tengku Zulmizan F Assagaf menjelaskan kampanye akbar HAZA akan dimulai pada pukul 10.00 Wib diawali dengan kegiatan kesenian adat paguyuban yang ada di Indonesia. 
 
Sementara untuk acara inti yakni kampanye akbar dengan para jurkam serta penampilan artis Cita Citata dan Mahesa KDI untuk menghibur masyarakat akan dimulai pada pukul 13.00 Wib.
 
Dikatakan Zulmizan, pelaksanaan kampanye akbar Haza di lapangan Bolakaki Pangkalan Kerinci yang telah diberikan rekomendasi pelaksanaannya oleh Polda Riau melalui Intelkam pada tanggal 30 November lalu.
 
"Kampanye akbar Haza akan menghadirkan Juru kampanye Nasional yakni Ketua Umum Partai dan Partai Koalisi: Aburizal Bakri, Zulkifli Hasan, Yusril Isha Mahandra, Prabowo Subianto,Muhaimin Iskandar, Surya Paloh, Anang Hermasyah, Eko Patrio, Desi Ratnasari. Saat ini masih menunggu konfirmasi. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index