SUNGGUH KEJAM...Janda Cantik Umpetin Bayinya yang Baru Lahir dalam Tas hingga Tewas

SUNGGUH KEJAM...Janda Cantik Umpetin Bayinya yang Baru Lahir dalam Tas hingga Tewas

RIAUSKY.COM - Perbuatan janda muda ini sungguh kejam, ia tega membunuh bayinya yang baru lahir dengan cara yang sangat sadis.

Janda muda di Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, EL (27), terbilang sadis. Bayi hasil hubungan gelap dengan kekasih yang baru dilahirkan disimpan di tas hingga tewas lalu diumpetin di bawah ranjangnya.

Terkuaknya aksi kejamnya itu setelah tetangga korban mencurigai gelagat EL ketika membuang sebuah kantong plastik hitam di belakang rumahnya, Rabu (25/4/2018) pagi. Beberapa warga yang curiga lalu mengecek isi kantong yang dibuangnya. Mereka kaget, isinya ari-ari bayi baru lahir.

Kabar penemuan ari-ari itu sampai ke RT, kader posyandu dan aparat desa. Mereka lalu mendatangi dan menanyai EL. Awalnya, EL mengelak namun akhirnya mengaku juga bahwa memang melahirkan bayi pada Selasa (24/4/2018) dini hari.

Kuat dugaan, dia menghabisi bayinya sendiri lantaran merasa malu melahirkan anak tanpa suami. Berhembus kabar, EL beberapa waktu terakhir menjalin hububungan dengan sosok AR, lelaki asal Jakarta. EL mengenal AR lewat jejaring sosial Facebook.

“Akhirnya dia ngaku melahirkan tapi awalnya bayinya dibawa lelakinya ke Jakarta. Namun lama kelamaan dia mengaku bayi tersebut ada di dalam tas disimpan bawah ranjang,” terang Ketua RT 04/02, Cece (55) seperti dimuat Poskotanews.com.

Tak berapa lama, polisi mengevakuasi jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu. Termasuk membawa EL ke RSUD Sekarwangi lantaran kondisinya lemas. Namun, sejauh ini polisi belum bisa mengorek keterangan dari EL lantaran masih proses pemulihan pascakelahiran.

Petugas dari Polsek Cicurug juga telah melakukan olah TKP dan memasang police line di sekitar lokasi penemuan ari-ari bayi. (*)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index