KEJAM...Yulianti Luka Parah Lalu Tewas Usai Dijambret dan Diseret di Aspal, Ini Ciri-ciri Pelakunya

KEJAM...Yulianti Luka Parah Lalu Tewas Usai Dijambret dan Diseret di Aspal, Ini Ciri-ciri Pelakunya
Lokasi kejadian penjambretan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga di kawasan Jalan Gunung Kidul, Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru tiba-tiba saja dihebohkan dengan teriakan seorang wanita yang diduga korban penjambretan, Kamis (26/4/2018).

Tragisnya lagi, tak hanya dijambret, korban juga juga diseret hingga belasan meter, tak ayal hal tersebut membuat korban yang bernama Yulianti ini mengalami luka parag dan akhirnya meninggal di rumah sakit,.

Lokasi kejadian berlangsung di kawasan Jalan Gunung Kidul, Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban terseret sejauh 12 meter oleh dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor.

Korban mengalami benturan di bagian kepala dan mengeluarkan darah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Budi Winarko saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. "Iya benar, saat ini dalam penyelidikan," ujar dia seperti dilansir Tribunpekanbaru.com.

Namun hingga kini belum diketahui pasti bagaimana kronologis kejadian pastinya. Yang jelas pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak diketahui juga apakah ada barang korban yang hilang atau tidak.

Namun dari beberapa saksi mata diketahui kalau ciri-ciri pelaku yakni menggunakan sepeda motor Beat warna putih. Pelaku berjumlah 2 orang dan berbadan kurus. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index