Siap-siap, Test Wawancara Pejabat Pekanbaru Segera Dimulai

Siap-siap, Test Wawancara Pejabat Pekanbaru Segera Dimulai
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Lanjutan tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru belum dilakukan. Menurut Kabid Pengembangan Karir BKD Pekanbaru, Anri Yulios, sedianya tahapan lanjutan dari seleksi paca uji komptensi adalah tes wawancara yang diikuti oleh seluruh peserta.
 
Hanya saja sampai saat ini , Panitia  Seleksi atau Pansel masih belum menetapkan jadwal pelaksanaan test wawancara. Pihak BKD Pekanbaru, menurut Andri masih terus berkoordinasi dengan Ketua Pansel yang berada di Jakarta,
 
“Kemungkinan diatas tanggal 7 nanti baru dilaksanakan test wawancara, Cuma kapan tepatnya kita belum dapat informasi pasti dari Ketua Pansel,”ungkap Andri.
 
Menanggapi akhir tahun yang sudah semakin dekat dan target Walikota yang mengatakan pejabat baru nanti sudah dilantik diakhir tahun? Andri meyakinkan tahapan seleksi dapat tuntas sesuai target.
 
“Harus selesai sebelum akhir tahun, karena kegiatan pendanaannya berasal di APBD tahun 2015 ini dan tidak bisa diluncurkan ditahun depan,”ungkapnya lagi.
 
Andri juga menyebut untuk test wawancara nanti tidak akan memakan waktu lama.
 
“Paling lama dalam dua hari, semua peserta sudah selesai mengikuti test wawancara,”tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index