Mahasiswa Public Relations UIN Suska Riau Gelar Festival Bumi Melayu Riau di Mall SKA Pekanbaru

Sabtu,28 April 2018 | 17:15:37 WIB
Mahasiswa Public Relations UIN Suska Riau Gelar Festival Bumi Melayu Riau di Mall SKA Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mahasiswa ilmu komunikasi kosentrasi Public relations kelas B UIN Suska Riau adakan festival Bumi Melayu Riau 2018 mulai  28-29 April 2018 di Lantai 3 Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (28/4/2018).

Kegiatan yang mengusung tema Tak Kan Melayu Hilang di Bumi dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba seperti Doodle Art, Solo Melayu,  Kostum Melayu.

Para peserta yang mengikuti perlombaan berasal dari kalangan umum, tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja. 

Hal ini dibenarkan oleh salah satu panitia penyelenggara yaitu Devi. Katanya semua peserta yang mengikuti perlombaan ini mulai dari umur 12 - 25 tahun.

"Dalam kegiatan acara ini kami melihat, banyak orang yang sudah melupakan budaya melayu, maka dari itu dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali minat kita terhadap budaya melayu," ujar Devi.

Sementara itu menurut Ratna salah satu pengunjung mengapresiasi kegiatan ini yang menurutnya mendapat sambutan yang meriah dari pengunjung yang hadir.

"Antusias orang yang ikut lomba juga banyak, tentunya acara ini kreatif soalnya inikan acara mahasiswa yang buat apalagi dengan tema Melayu,  pasti baguslah untuk menumbuhkan minat terhadap budaya melayu Riau," pungkasnya. (*)

Penulis: Kenti Asih Safitri, mahasiswi UIN Suska Riau 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS